Liga Italia

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini: Big Match Juventus vs Roma, Inter Siap Lengserkan Napoli

Rabu, 24 Agustus 2022 08:28 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) untuk akhir pekan ini yang mana terdapat big match Juventus vs AS Roma dan Inter Milan siap Lengserkan Napoli dari takhta. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) untuk akhir pekan ini yang mana terdapat big match Juventus vs AS Roma dan Inter Milan siap Lengserkan Napoli dari takhta.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) untuk akhir pekan ini yang mana terdapat big match Juventus vs AS Roma dan Inter Milan siap Lengserkan Napoli dari takhta.

Pertandingan ketiga Liga Italia kali ini kiranya bakal dihelat pada Jumat malam (26/08/22) hingga Senin (29/08/22) dini hari mendatang.

Terdapat satu pertandingan yang menarik pada laga ini, yaitu tersajinya big match antara Juventus vs AS Roma.

Pemenang dari laga tersebut bakal menambah kepercayaan diri pemain yang tentuk baik untuk tim pada awal musim ini.

Jika skuad Jose Mourinho memenangi laga tersebut, Roma bakal tetap kokoh di peringkat teratas dengan poin sempurna sebanyak 9. Sementara, jika Juve sukses memetik tiga angka, Dusan Vlahovic cs bakal mengoleksi poin 7.

Beralih ke Inter Milan, Romelu Lukaku cs bakal diadang Lazio dalam pekan ketiga kali ini. Sama-sama mengoleksi 6 poin bersama Napoli dan AS Roma, ini bakal menjadi kesempatan Nerazzurri menggusur skuad asuhan Maurizio Sarri dari takhta klasemen.

Memang tidak akan mudah dalam menghadapi Lazio, tetapi setidaknya Inter Milan harus mengamankan tiga poin untuk tetap bisa bersaing demi gelar juara Liga Italia.

Di sisi lain, AC Milan bakal menghadapi Bologna. Kendati I Rossoblu belum meraih kemenangan sama sekali, justru laga ini diprediksi bakal sulit untuk Rossoneri.

Bagaimana tidak? Bologna pasti berjuang dengan sekuat tenaga untuk bisa segera mengamankan satu kemenangan agar tidak terancam di jurang degradasi.