Liga Champions

Jadwal Play-off Liga Champions Hari Ini: Ada Duel Panas PSV vs Rangers

Rabu, 24 Agustus 2022 08:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Jadwal play-off Liga Champions yang akan berlangsung hari ini, Rabu (24/08/22) atau Kamis dini hari WIB, salah satunya duel panas antara PSV vs Rangers FC. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal play-off Liga Champions yang akan berlangsung hari ini, Rabu (24/08/22) atau Kamis dini hari WIB, salah satunya duel panas antara PSV vs Rangers FC.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal playoff Liga Champions yang akan berlangsung hari ini, Rabu (24/08/22) atau Kamis dini hari WIB, salah satunya duel panas antara PSV vs Rangers FC.

Seperti diketahui, hasil Liga Champions 2022-2023 semalam, Rabu (24/08/22) dini hari WIB telah memastikan tiga tim melaju ke babak fase grup Liga Champions 2022-2023.

Adapun ketiga tim itu adalah wakil Portugal, Benfica. Kemudian, Viktoria Plzen (Republik Ceko), dan Maccabi Haifa (Israel).

Salah satau raksasa Portugal, Benfica menggila semalam. Mereka berhasil menggulung klub asal Ukraina, Dynamo Kiev, dengan skor telak 3-0.

Nah, menyusul ketiga laga tersebut, pada pertandingan playoff Liga Champions hari ini akan menjadikan tiga duel seru untuk memperebutkan tiga tempat terakhir lolos ke putaran final.

Dimulai dengan laga antara Dinamo Zagreb vs Bodo Glimt yang akan berlangsung hari Kamis dengan kickoff pukul 02.00 WIB.

Pada leg pertama sebelumnya, Dinamo Zagreb menekan kekalahan 1-0 saat bertandang ke markas Bodo Glimt.

Dengan kini giliran berstatus sebagai tim tamu, Dinamo Zagreb pun bertekad memetik kemenangan dengan gol sebanyak mungkin untuk mengunci satu tiket ke Liga Champions.

Di tempat lainnya tersaji duel antara Trabzonspor vs FC Copenhagen. Kickoff pertandingan akan dimulai pada pukul 02.00 WIB di Medical Prak Stadyumu.

Pada leg pertama sebelumnya, FC Copenhagen  mampu mencatatkan kemenangan 2-1 atas tim tamu Trabzonspor dalam laga yang digelar pekan lalu.