Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Babak Play-off: Rebutan 6 Tiket Putaran Final!

Rabu, 24 Agustus 2022 01:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link live streaming play-off Liga Champions 2022/2023 yang akan digelar pada Rabu (24/08/22) dini hari nanti. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming play-off Liga Champions 2022/2023 yang akan digelar pada Rabu (24/08/22) dini hari nanti.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Champions 2022/2023 babak play-off yang akan berlangsung pada Rabu (24/8/22) dini hari WIB.

Terdapat tiga pertandingan yang akan digelar untuk memperebutkan sisa enam tiket menuju ke putaran final alias fase grup

UEFA selaku penyelenggara Liga Champions telah menetapkan tanggal pengundian fase grup yakni Kamis (25/08/22) mendatang.

Total sudah ada 26 klub yang telah mendapat kepastian untuk ikut serta dan ditempatkan dalam potnya masing-masing.

Real Madrid, Manchester City, AC Milan, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, FC Porto, Ajax Amsterdam sebagai juara liga domestik pada musim lalu ditempakan dalam pot 1 karena dianggap unggulan.

Ketujuh klub tersebut akan ditemani oleh Eintracht Frankfurt yang mendapat jalan pintas menuju Liga Champions pasca memenangkan trofi Liga Europa.

Benfica, Dynamo Kyiv, Viktoria Plzen, Qarabag FK, Red Star Belgrade, dan Maccabi Haifa bisa menyusul para raksasa Eropa tersebut melangkah ke kompetisi terbesar Benua Biru.

Syaratnya hanya perlu memenangkan pertandingan play-off mereka. Semua tim tadi punya nama besar dan pantas lolos.

Sayangnya hanya separuh dari mereka yang bisa mengklaim tiket putaran final Liga Champions dengan Renfica, Plzen, dan Haifa sebagau unggulan karena tengah unggul dalam agregat.