Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Berburu Kiper Baru, AC Milan Dapat Pengganti Kessie

Rabu, 24 Agustus 2022 06:37 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter / Manchester United
Berikut merupakan rekap rumor bursa transfer di laman INDOSPORT sepanjang hari Selasa (23/08/22). Copyright: © Twitter / Manchester United
Berikut merupakan rekap rumor bursa transfer di laman INDOSPORT sepanjang hari Selasa (23/08/22).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap rumor bursa transfer di laman INDOSPORT.COM sepanjang hari Selasa (23/08/22). Manchester United berniat rekrut kiper baru.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, mulai kacau balau dengan performa yang ditunjukkan oleh David de Gea di dua pekan perdana Liga Inggris.

Meskipun demikian, penampilan De Gea di Liga Inggris sedikit membaik di laga pekan ketiga versus Liverpool pada hari Selasa silam.

Klaim terbaru di Jerman menyebut bahwa Manchester United akan mencari kiper baru usai penampilan buruk yang ditunjukkan David De Gea dalam dua partai perdana Liga Inggris.

David De Gea memang menjadi andalan The Red Devils, setidaknya dalam beberapa musim kompetisi belakangan dan kini tak memiliki pelapis sepadan.

Bahkan, Manchester United kini terpuruk manakala David De Gea kebobolan banyak gol di dua pekan Liga Inggris, dengan total enam gol.

Dua gol berhasil disarangkan oleh Brighton and Hove Albion, sedangkan di partai kedua Liga Inggris, Manchester United kebobolan empat gol dari Brentford.

Hal ini kabarnya membuat pelatih Manchester United, Erik ten Hag mencoba menyajikan kompetisi di bawah mistar gawang. Apalagi selepas kehilangan Dean Henderson yang dipinjamkan ke Nottingham Forest.

Manchester United hanya memiliki kiper gaek, Tom Heaton sebagai pelapis David De Gea yang menduduki posisi kiper utama.

Selain rumor transfer Manchester United untuk mendatangkan kiper pengganti David de Gea ada rumor lain yang menjadi perhatian pembaca.