Bola Internasional

Pasca Laga Barcelona vs Manchester City, Guardiola Sindir Keras Perilaku Bernardo Silva

Kamis, 25 Agustus 2022 23:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/GettyImages
Setelah laga amal yng dilakukan antara Barcelona vs Manchester City, pelatih The Cityzens, Pep Guardiola memberikan sindiran keras kepada Bernardo Silva. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Setelah laga amal yng dilakukan antara Barcelona vs Manchester City, pelatih The Cityzens, Pep Guardiola memberikan sindiran keras kepada Bernardo Silva.

INDOSPORT.COM – Setelah laga amal yang dilakukan antara Barcelona vs Manchester City, pelatih The Cityzens, Pep Guardiola memberikan sindiran keras kepada Bernardo Silva.

Hal tersebut dilakukan oleh Pep Guardiola karena, dirinya mengetahui bahwa salah satu pemainnya, Bernardo Silva, sangat menyukai Barcelona.

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas ini nama Bernardo Silva sangat dekat hubungannya dengan Barcelona.

Melansir dari ESPN, Pep Guardiola mengetahui bahwa anak asuhnya yang berasal dari Portugal itu sangat menyukai Barcelona.

Meski pelatih asal Spanyol tersebut tetap membiarkan pintu bagi Bernardo Silva tetap terbuka. Namun, dirinya juga menginginkan pemainnya itu untuk bertahan di Manchester City.

“Saya bukan orang yang (berhak) menyuruh Barcelona melupakan (niatan mereka untuk mendatangkan) Bernardo (Silva),” ungkap Pep.

“Kami ingin dia tinggal bersama kami, tetapi saya tidak ingin siapa pun yang tidak senang,” tegas Pep Guardiola.

“Hal pertama yang harus dilakukan klub adalah mencapai kesepakatan, tetapi tidak ada tawaran untuknya dalam dua tahun terakhir ini.”

Sehingga, pelatih berusia 51 tahun itu sebenarnya menginginkan Bernardo untuk bertahan di tim, namun dirinya enggan menerima pemain yang melakoni laga dengan perasaan tidak senang.

Bahkan, Pep Guardiola juga menambahkan, bahwa dirinya menyukai gaya permainan dari Bernardo Silva. Karena menurutnya, Bernardo merupakan pemain yang hebat, dan jenius.