In-depth

Trevoh Chalobah, Permata Inggris yang Jadi Pelengkap Inter Milan untuk Kejar Scudetto

Kamis, 25 Agustus 2022 19:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Visionhaus/Getty Images
Profil Trevoh Chalobah, sang permata Inggris yang bakal jadi pelengkap Inter Milan demi ambisi mengejar gelar scudetto Liga Italia (Serie A) musim ini. Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Profil Trevoh Chalobah, sang permata Inggris yang bakal jadi pelengkap Inter Milan demi ambisi mengejar gelar scudetto Liga Italia (Serie A) musim ini.

INDOSPORT.COM – Profil singkat serta statistik penampilan Trevoh Chalobah, sang permata Inggris yang bakal jadi pelengkap Inter Milan demi ambisi mengejar gelar scudetto Liga Italia (Serie A) musim ini.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan kabarnya berminat pada Trevoh Chalobah guna memperkuat barisan pertahanan mereka yang sejauh ini hanya mempunyai tiga bek tengah utama.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memang sempat bersitegang dengan manajemen lantaran keinginannya untuk mendapat bek baru belum juga bisa dipenuhi.

Dari sekian banyak nama yang masuk dalam daftar belanja, akhirnya Inter Milan akan fokus untuk mengejar tanda tangan Trevoh Chalobah.

Setali tiga uang, Chelsea pun dikabarkan bersedia melepaskan bek berusia 23 tahun itu dengan status pinjaman tanpa ada klausul pembelian wajib.

Negosiasi Trevoh Chalobah ke Inter Milan tersebut diyakini bakal berjalan mulus mengingat hubungan baik Inter Milan dan Chelsea selama bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, transfer ini semakin mudah tercapai karena hubungan dekat Trevoh Chalobah eks penyerang Chelsea yang kini dipinjam Inter, Romelu Lukaku.

Adanya Lukaku jelas membuat Inter Milan tidak perlu susah payah meyakinkan Chalobah untuk bersedia pindah ke Giuseppe Meazza.

Meski namanya jarang terdengar, namun Trevoh Chalobah punya sederet prestasi serta statistik yang membuatnya cocok untuk melapisi pertahanan Inter Milan.

Diprediksi bakal jadi penggawa anyar Inter Milan, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas profil singkat dari Trevoh Chalobah: