Bursa Transfer

Bursa Transfer: Gagal Boyong Paredes, AS Roma Malah Rekrut Gelandang Buangan Juventus

Jumat, 26 Agustus 2022 03:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Pada akhir jendela bursa transfer musim panas ini, klub Liga Italia (Serie A), AS tengah melakukan kontak dengan Juventus, setelah gagal mendapatkan Leandro Paredes. (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pada akhir jendela bursa transfer musim panas ini, klub Liga Italia (Serie A), AS tengah melakukan kontak dengan Juventus, setelah gagal mendapatkan Leandro Paredes. (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Pada akhir jendela bursa transfer musim panas ini, klub Liga Italia (Serie A), AS tengah melakukan kontak dengan Juventus, setelah gagal mendapatkan Leandro Paredes.

Sebelumnya, AS Roma berniat untuk memboyong gelandang Paris Saint Germain, Leandro Paredes, untuk menggantikan Giorginio Wijnaldum.

Namun, menurut perkembangan terakhir, Leandro Paredes telah kian dekat akan merapat ke Juventus pada akhir jendela transfer.

Melansir dari Football Italia, kegagalan Il Giallorossi mendatangkan Leandro Paredes, membuat mereka mengalihkan targetnya.

La Magicia dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Juventus, tekait niatan untuk menggunakan jasa Denis Zakaria.

Tim besutan Jose Mourinho juga dikabarkan telah mendekati Juventus untuk menanyakan kemungkinan kepindahan Zakaria, yang tidak tampil maksimal pada musim lalu.

Sedangkan menurut Transfermarkt, setelah jeda musim 2021/22, pemain gelandang asal Swiss itu hanya menorehkan satu gol, dan satu assist di semua ajang.

Sehingga, Denis Zakaria yang tampil buruk, tidak dimasukkan dalam rencana Massimiliano Allegri di kompetisi musim ini, dan berniat menjualnya.

Hal tersebut, membuat AS Roma tertarik untuk mendatangkan pemain kelahiran Genf dengan status pinjaman, sebelum bursa transfer musim ini ditutup.

Ditambah, dengan kedatangan Leandro Paredes ke Juventus yang semakin dekat, membuat AS Roma secara otomatis gagal reuni dengan mantan pemainnya.