Liga Indonesia

Liga 2: Jelang Lawan PSIM Pelatih Persikab Bandung Beberkan Kondisi dan Kesiapan Timnya

Jumat, 26 Agustus 2022 19:17 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liga 2: Jelang Lawan PSIM Pelatih Persikab Bandung Beberkan Kondisi dan Kesiapan Timnya Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liga 2: Jelang Lawan PSIM Pelatih Persikab Bandung Beberkan Kondisi dan Kesiapan Timnya

INDOSPORT.COM - Pelatih Persikab Bandung, Stefan Rullin Keeltjes, membeberkan kondisi terkini anak asuhnya jelang bersua PSIM Yogyakarta di Liga 2 2022-2023.

Menurut Stefan Rullin Keeltjes, kondisi para pemain Persikab Bandung dalam keadaan bugar dan siap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini.

Selain itu, persiapan yang dilakukan oleh Persikab Bandung selama ini berjalan dengan lancar. Hal ini membuat Stefan merasa optimistis pada pertandingan perdana kompetisi Liga 2 2022-2023 kontra PSIM Yogyakarta.

Sebagai informasi, pada pertandingan perdana kompetisi Liga 2 2022-2023, tim berjuluk Laskar Dalem Bandung akan menghadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/08/22).

"Persiapannya bagus, anak-anak juga sudah siap untuk menghadapi PSIM hari Minggu besok," kata Stefan saat dihubungi INDOSPORT.

Bermain sebagai tuan rumah pada pertandingan perdana kompetisi Liga 2 2022-2023, Stefan mengaku kalau Persikab Bandung merasa diuntungkan. Bukan tanpa alasan, anak asuhnya sudah mengetahui kondisi dan situasi Stadion Si Jalak Harupat.

Sehingga, pada pertandingan kontra PSIM Yogyakarta, Rudiyana dkk tidak membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan.