Top News

Top 5 News: Ranking Terbaru FIFA, Frenkie De Jong Akhirnya Siap ke Man United?

Jumat, 26 Agustus 2022 07:31 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Albert Gea
Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)
Alasan Depay Bisa Sukses di Man United Lagi

Jelang penutupan bursa transfer, Manchester United membuat gebrakan dengan mencoba memulangkan si anak hilang, Memphis Depay.

Laporan terbaru dari Marca menyebutkan, Manchester United berhasil melampaui tawaran Juventus yang sebelumnya menjadi pilihan penyerang milik Barcelona tersebut.

Depay sendiri dulunya sempat membela Man United. Tercatat, ia 1,5 musim berseragam Setan Merah, yakni dari Juli 2015 hingga Januari 2017, tapi kiprahnya cukup buruk.

Namun ada beberapa alasan mengapa bakal reuninya Depay dan Man United bakal berujung kesuksesan. Berikut deretan alasannya.

Baca selengkapnya: Kembali ke Pelukan Mantan, 3 Alasan Kepulangan Memphis Depay ke Man United Bakal Sukses Besar

Incaran Lain AC Milan

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, diperkirakan bakal mengalihkan target ke pemain muda Wolfsburg, Aster Vranckx, bila tak kunjung dapatkan Jean Onana.

Sebelumnya, AC Milan telah kehilangan gelandang pengangkut air mereka, Franck Kessie, yang hengkang ke Barcelona pada musim panas ini.

Oleh karena itu, Rossoneri harus cepat-cepat mencari gelandang baru untuk menambal lubang yang ditinggalkan oleh Kessie sebelum bursa transfer ditutup.

Hal tersebut harus segera dilakukan mengingat Kessie adalah pemain andalan Stefano Pioli sehingga kepergiannya menyisakan celah di sektor lini tengah.

Tak heran apabila manajemen AC Milan sudah menyusun daftar nama yang bisa direkrut untuk menggantikan gelandang asal Pantai Gading itu.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Jika Jean Onana Sulit, AC Milan Masih Punya Starlet Wolfsburg