Liga Indonesia

Usai PSMS, Giliran Karo United Launching Tim dan Jersey Jelang Liga 2 2022/2023

Jumat, 26 Agustus 2022 13:54 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Media Karo United
Karo United menggelar Launching Tim dan Jersey jelang kompetisi Liga 2 2022/2023. Copyright: © Media Karo United
Karo United menggelar Launching Tim dan Jersey jelang kompetisi Liga 2 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Usai PSMS Medan kemarin, kini giliran Karo United FC resmi perkenalkan tim dan jersey untuk mengarungi Liga 2 2022-2023.

Diperkuat 26 pemain, tim berjuluk Laskar Simbisa ini memperkenalkan tim dan jersey secara sederhana di Medan, Kamis (25/08/22) petang.

Tak jauh berbeda seperti jersey saat tampil di Liga 3 musim lalu, tim promosi ini masih mengusung jersey warna merah sebagai jersey home dan putih saat laga away.

Pelatih kepala Karo United, Suharto AD mengatakan, tim berjuluk Laskar Simbisa yang diperkuat 26 pemain ini siap hadapi Liga 2 yang akan melakoni laga perdana pada akhir pekan ini, Minggu (28/08/22).

"Target kami dari manajemen dan pemain menang di setiap pertandingan. Pemain keseluruhan kita siap dan dalam kondisi prima," tutur Suharto, kepada awak media.

Disinggung soal persaingan Grup Barat, pelatih berkepala plontos itu mengaku cukup berat.

Apalagi, Karo United akan bentrok dengan sesama tim Sumut lainnya, yakni PSMS dan PSDS. Ia pun menilai, bila semua tim telah melakukan persiapan yang matang.

"Seluruh tim pasti mempersiapkan maksimal. Mana yang terbaik itu yang akan jadi pemenang."

"Karena dari 9 tim, semua mempersiapkan dari lama. Ini harus kami waspadai semua tim, tidak pernah anggap remeh lawan," jelasnya.