Bursa Transfer

Bursa Transfer Liga Inggris: Duar! Manchester United Tikung Pierre-Emerick Aubameyang dari Chelsea

Sabtu, 27 Agustus 2022 20:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Inggris, Manchester United mencoba untuk membajak striker incaran Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas ini. FOTO: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Inggris, Manchester United mencoba untuk membajak striker incaran Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas ini. FOTO: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United mencoba untuk membajak striker incaran Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas ini.

Pierre-Emerick Aubameyang sebenarnya masih menyisakan kontrak dengan Barcelona selama tiga tahun lagi, berarti hingga 2025 mendatang.

Namun, kehadiran mantan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski ke Camp Nou membuat dirinya berpotensi duduk di bangku cadangan Barcelona pada musim depan.

Melansir laporan dari Gianluca Di Marzio, Manchester United telah melakukan pendekatan baru untuk striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang.

The Red Devils telah mengonfirmasi Aubameyang sebagai target potensial, karena mereka ingin meningkatkan ketajaman lini serang mereka, sebelum jendela bursa transfer musim ini ditutup.

Apalagi, dari tiga laga yang dijalani, tim besutan Erik Ten Hag hanya mampu meraih satu kali kemenangan, kala bertemu Liverpool, dengan skor 2-1.

Sehingga, tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut ingin menambah kemampuan pasukannya, dengan mendatangkan satu striker lagi.

Ditambah lagi, menurut kabar yang berkembang, transfer Aubameyang ke Setan Merah merupakan titah dari Erik ten Hag, yang menginginkan satu bomber anyar di musim ini.

Pasalnya, Man United hanya memiliki sedikit pilihan di posisi striker, menyusul dengan cedera yang dialami oleh Anthony Martial, dan kemungkinan hengkangnya Cristiano Ronaldo.

Namun Manchester United tidak sendirian, Chelsea sudah terlebih dahulu melakukan kontak dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Meski, sejatinya The Blues belum mencapai kesepakatan dengannya.