Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Pertarungan Papan Tengah dan Aksi ‘Penghancur’ Barcelona

Sabtu, 27 Agustus 2022 08:54 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Albert Gea
Berikut jadwal pekan ketiga Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23, di mana tersaji duel papan tengah, serta aksi dari ‘penghancur’ Barcelona, Rayo Vallecano. REUTERS-Albert Gea Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Berikut jadwal pekan ketiga Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23, di mana tersaji duel papan tengah, serta aksi dari ‘penghancur’ Barcelona, Rayo Vallecano. REUTERS-Albert Gea

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pekan ketiga Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23, di mana tersaji duel papan tengah, serta aksi dari ‘penghancur’ Barcelona, Rayo Vallecano.

Diketahui bahwa kali ini, pertandingan Liga Spanyol telah memasuki pekan ketiga, setelah empat tim sebelumnya memulai laga lebih awal.

Real Betis kembali mempertahankan keunggulan, dan memastikan diri untuk bertahan sebagai pemuncak klasemen, setelah mengalahkan Osasuna 1-0.

Sementara itu, beberapa tim lain seperti, Real Sociedad, Sevilla dan Rayo Vallecano baru akan menyongsong pekan ketiga pada hari ini.

Sebagai tim tuan rumah, Elche saat ini tengah berusaha untuk keluar dari zona merah, dengan mengemban misi kemenangan ketika menjamu Real Sociedad.

Sedangkan pertempuran di posisi papan bawah, bakal dimainkan oleh Almeria vs Sevilla. Kedua tim tersebut dapat dikatakan saling memiliki peluang untuk menang.

Sebab, jika dilihat dari torehan poin, jumlah gol dan kemasukan bola, mereka sama persis, bahkan posisi mereka di klasemen Liga Spanyol juga berdampingan.

Di lain sisi, Rayo Vallecano memiliki potensi untuk mengamankan poin penuh, lantaran lawan mereka, Mallorca, hingga saat ini belum pernah memenangkan laga.

Kemenangan yang diinginkannya itu, bakal membuat Rayo Vallecano bisa melesat ke permukaan untuk bersaing dengan Real Betis.

Dengan jadwal pertandingan tersebut, maka pelaksanaan pekan ketiga Liga Spanyol 2022/2023, bakal menjadi laga yang seru dan wajib untuk dinantikan.