Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2022: Bali United vs Persik Kediri

Sabtu, 27 Agustus 2022 15:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Persik Kediri pada Sabtu (27/08/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Persik Kediri pada Sabtu (27/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Bali United vs Persik Kediri pada Sabtu (27/08/22).

Semeton Dewata bisa kembali berpesta di kandang sendiri. Enam laga awal kompetisi memperlihatkan betapa jauh perbedaan Bali United dan Persik. Tuan rumah yang sempat tersendat sudah masuk lima besar lagi, sementara kubu tamu menjadi juru kunci.

Bali United bangkit lewat dua kemenangan partai tandang atas Barito Putera dan Persib Bandung. Raihan enam poin jadi pengganti sempurna setelah takluk 1-2 atas Arema FC di kandang sendiri.

Sementara momen bangkit Persik Kediri tak kunjung muncul meski sudah melengserkan Javier Roca dari kursi kepelatihan. Mereka baru mengoleksi satu poin dari enam pertandingan.

Tanpa pelatih kepala, bisa diprediksi bagaimana nasib Persik di markas Bali United. Mereka datang untuk menyerahkan tiga poin secara cuma-cuma jika kualitas permainan masih sama.

Mau berharap Bali United main jelek di kandang sudah sangat sulit. Bali United sudah menemukan kembali mentalitas tim juara back to back Liga 1. Lebih ngeri lagi, lini depan semakin subur. Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic kini sama-sama mengoleksi tiga gol. Jelas ketika main di kandang, dua bomber ini akan semakin ganas.

Privat dan Spaso bakal mendapat suplai bola matang dari berbagai arah mata angin. Brwa Nouri, Eber Bessa, Irfan Jaya, Ricky Fajrin, hingga Novri Setiawan merupakan pengumpan-pengumpan jitu yang siap memanjakan keduanya.

Belum lagi di lini belakang ada Willian Pacheco yang sudah kembali dari hukuman akumulasi kartu kuning. Terkadang, ia lumayan piawai melepaskan umpan panjang akurat kepada Privat Mbarga.

Satu cara yang bisa dilakukan Persik adalah disiplin dalam membangun sistem bertahan serta fokus sepanjang laga. Jika lancar, mereka bisa meminimalkan peluang Bali United mencetak gol.

Namun, jika dua hal itu gagal dilakukan, Persik Kediri harus siap-siap menelan kekalahan keenam musim ini. Gawang mereka sudah jebol lima kali dalam tiga laga tandang dan hanya berbalas satu gol saja.