Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2: Persiba Balikpapan dan PSIM Yogyakarta Tertahan, Karo United Full Senyum

Minggu, 28 Agustus 2022 21:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga 2 2022-2023 yang berlangsung pada Minggu (28/08/22) di mana Persiba Balikpapan dan PSIM Yogyakarta tertahan, sementara Karo United FC full senyum. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan Liga 2 2022-2023 yang berlangsung pada Minggu (28/08/22) di mana Persiba Balikpapan dan PSIM Yogyakarta tertahan, sementara Karo United FC full senyum.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga 2 2022-2023 yang berlangsung pada Minggu (28/08/22) di mana Persiba Balikpapan dan PSIM Yogyakarta tertahan, sementara Karo United FC full senyum.

Kompetisi kelas dua di tanah air, Liga 2 sudah mulai bergulir akhir pekan ini. Sebanyak 3 laga terjadi pada Minggu (28/08/22).

Ketiga laga tersebut adalah Persipal Palu vs Persiba Balikpapan, Persekab Kabupaten Bandung vs PSIM Yogyakarta serta Karo United FC vs PSDS Deliserdang.

Laga pertama sekaligus pembuka kick off Liga 2 yakni Persipal Palu vs Persiba Balikpapan berakhir dengan kedudukan kacamata alias 0-0.

Meski berakhir dengan skor kacamata, namun kedua tim sama-sama punya peluang untuk mencetak gol.

Pada menit ke-51 misalnya, Tim Beruang Madu mendapat peluang emas melalui M Robby. Sayangnya, kemelut di muka gawang tuan rumah gagal dimanfaatkan oleh M Robby setelah sepakannya melebar dari sasaran.

Bahkan, jelang bubaran Persiba Balikpapan sejatinya mampu merobek jala Persipal Palu. Namun gol yang dilesatkan Faldi Adestama.

Sayangnya, gol tersebut pada akhirnya tidak disahkan oleh pengadil lapangan lantaran terjadi dalam posisi offside.

Kedua kesebelasan berusaha untuk mencetak gol di sisa waktu pertandingan. Namun hingga peluit panjang berbunyi tak ada gol tambahan tercipta.

Persipal Palu dan Persiba Balikpapan pun harus puas untuk bermain imbang 0-0. Dengan hasil ini, kedua kesebelasan masih tertahan di papan klasemen grup C dengan koleksi 1 angka.