Bursa Transfer

Apesnya Inter Milan, Kebelet Angkut Manuel Akanji yang Datang Malah Francesco Acerbi

Senin, 29 Agustus 2022 06:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Marco Rosi/Getty Images
Nasib apes dialami oleh klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan. Sempat dikaitkan dengan Manuel Akanji, I Nerazzurri malah menggaet bek veteran Lazio, Francesco Acerbi. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Nasib apes dialami oleh klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan. Sempat dikaitkan dengan Manuel Akanji, I Nerazzurri malah menggaet bek veteran Lazio, Francesco Acerbi.

INDOSPORT.COM - Nasib apes dialami oleh klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan. Sempat dikaitkan dengan Manuel Akanji, I Nerazzurri malah menggaet bek veteran Lazio, Francesco Acerbi.

Kabarnya, Francesco Acerbi merupakan pilihan terakhir Inter Milan setelah Akanji kian dekat untuk berkubu dengan Leicester City. 

Jelang ditutupnya jendela transfer musim panas, Inter Milan sendiri memang lagi getol-getolnya mencari stopper anyar untuk mengantisipasi hengkangnya Milan Skriniar.

Mula-mula, klub asal Kota Mode tersebut tetap memprioritaskan bek Torino Gleison Bremer. Sayangnya, alih-alih diresmikan I Nerazzurri Bremer malah resmi membelot ke kubu Turin yang lain yakni I Bianconerri.

Menurut rumor yang berkembang, proposal yang ditawarkan Juventus lebih menggirukan ketimbang milik Inter Milan. I Nerazzurri sendiri melayangkan tawaran di angka €30 juta plus Casadei pada Torino untuk menebus Gleison Bremer.

Sementara Juventus berani menyaingi tawaran Inter Milan dengan proposal pembelian di angka €40 juta plus bonus.

Alhasil, Torino pun lebih tertarik dengan tawaran Juventus. Pun dengan Gleison Bremer yang akhirnya menjatuhkan pilihannya pada Juventus kendati ia sudah lama didekati Inter Milan.

I Nerazzurri pun langsung move on dan beralih ke incaran lama mereka yakni penggawa Borussia Dortmund, Manuel Akanji.

Apesnya lagi, Inter Milan kembali kena tikung klub lain dalam perburuan tanda tangan Akanji. Saat ini bek berpaspor Swiss tersebut mendekat ke Leicester City untuk menjadi pengganti Wesley Fofana.

Tak ingin ketikung lagi, kini I Nerazzurri tengah fokus mempercepat kepindahan bek veteran Lazio, Francesco Acerbi. Bahkan, Calciomercato mengklaim jika Acerbi bakal merapat ke Inter Milan dalam beberapa hari mendatang.