Bursa Transfer

Fabrizo Romano Sudah Bersabda, AC Milan Siap Bungkus Starlet Wolfsburg

Senin, 29 Agustus 2022 18:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@vranckx40
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sudah move on dari Jean Onana dan siap bungkus startlet Wolfsburg, Aster Vranckx. Foto: Instagram@vranckx40 Copyright: © Instagram@vranckx40
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sudah move on dari Jean Onana dan siap bungkus startlet Wolfsburg, Aster Vranckx. Foto: Instagram@vranckx40

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan sudah move on dari Jean Onana dan siap bungkus startlet Wolfsburg, Aster Vranckx.

Seperti yang diketahui, AC Milan masih mencoba menambal pos lini tengah mereka yang kerompong usai ditinggal Franck Kessie yang hengkang ke Barcelona.

Hal tersebut harus cepat-cepat diselesaikan mengingat bursa transfer bakal segera ditutup dalam beberapa hari mendatang.

Tak heran apabila manajemen AC Milan sudah menyusun daftar nama yang bisa direkrut untuk menggantikan gelandang asal Pantai Gading itu.

Sebut saja anguy Ndombele (Tottenham Hotspur), Davide Frattesi (Sassuolo), Seko Fofana (RC Lens), hingga Raphael Onyedika (Midtjylland). 

Selain itu, AC Milan juga dilaporkan menginginkan gelandang muda Bordeaux yang bernama Jean Onana.

Rossoneri telah menawarkan klub Prancis 5 juta euro atau sekitar 74 miliar rupiah ditambah persentase penjualan kembali di masa depan.

Namun, tampaknya Bordeaux ogah melepas pemainnya tersebut. Sebelumnya, AC Milan sebenarnya hampir mendapatkan Renato Sanches.

Sayangnya, AC Milan terkena PHP dari Renato Sanches setelah sang pemain lebih memilih bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) sekaligus bereuni dengan Christophe Galtier.

Kini AC Milan sudah move on dari kedua pemain incarannya tersebut, Rossoneri akhirnya menjatuhkan pilihan mereka untuk mendatangkan startlet Wolfsburg, Aster Vranckx.