Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: PSG vs AS Monaco

Senin, 29 Agustus 2022 00:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Berikut link live streaming pertandinga Liga Prancis 2022-2023 yang mempertemukan Paris Saint-Germain vs AS Monaco pada Senin (29/08/22) pukul 01.45 dinihari WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikiepdia
Berikut link live streaming pertandinga Liga Prancis 2022-2023 yang mempertemukan Paris Saint-Germain vs AS Monaco pada Senin (29/08/22) pukul 01.45 dinihari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Prancis 2022-2023 yang mempertemukan Paris Saint-Germain vs AS Monaco pada Senin (29/08/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

Kompetisi kasta teratas Liga Prancis sudah memasuki matchday ke-4 pekan ini. Juara bertahan musim lalu Paris Saint-Germain (PSG) tertahan di papan kedua.

Saat ini, puncak klasemen masih dikuasai oleh Lens yang mencatatkan 3 kali kemenangan plus 1 kali imbang dalam 4 laga yang dilakoni.

Meski begitu, posisi mereka masih bisa digusur oleh PSG yang berada di peringkat kedua dengan 9 poin.

Ya, kemenangan pada matchday ke-4 akan membawa Lionel Messi dkk mengudeta Lens karena bakal mengumpulkan 12 poin.

Berdasarkan jadwal Liga Prancis hari ini, PSG nantinya akan bersua AS Monaco yang berstatus tim papan tengah klasemen.

Les Parisiens pun diprediksi bakal unggul mengingat materi pemain mereka yang lebih baik, ditambah tren positif di tiga laga terakhirnya di liga.

Anak-anak asuh Christophe Galtier sampai matchday ke-3 ini sama sekali belum terkalahkan. Mereka digdaya dengan 9 poin sempurna yang tidak dimiliki tim lainnya.

Sejauh ini, PSG adalah satu-satunya tim yang mencetak tiga kemenangan tanpa satu pun hasil imbang maupun kalah.

Sementara itu, AS Monaco masing-masing menorehkan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dari tiga jadwal Liga Prancis yang sudah digelar musim ini.