Bursa Transfer

Gagal Bungkus Paqueta, Klub Sultan Liga Inggris Mengamuk dan Ingin Bajak Hakan Calhanoglu

Selasa, 30 Agustus 2022 17:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Playmaker Inter Milan, Hakan Calhanoglu, mendekat ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan Newcastle United. Copyright: © Getty Images
Playmaker Inter Milan, Hakan Calhanoglu, mendekat ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Playmaker Inter Milan, Hakan Calhanoglu mendekat ke Liga Inggris (Premier League) untuk bergabung dengan Newcastle United.

Laporan gres dari Calciomercato mengklaim jika Hakan Calhanoglu jadi pelampiasan The Magies yang gagal menggaet Lucas Paqueta.

Untuk diketahui, Paqueta sendiri memang jadi buruan utama Newcastle United dalam jendela transfer musim panas ini.

The Magpies berniat menduetkan Paqueta dengan kompatriotnya di Timnas Brasil yakni Bruno Guimaraes.

Sayangnya, alih-alih merapat ke St James Park eks gelandang serang AC Milan tersebut malah resmi bergabung dengan West Ham United.

Paqueta diboyong West Ham United dengan nilai transfer mencapai 51 juta poundsterling atau setara dengan 889 miliar rupiah.

Kedatangan pemain yang akan menjalani musimnya bersama West Ham selama lima tahun ini berhasil memecahkan rekor transfer klub yang sebelumnya dipegang oleh Sebasian Haller.

Paqueta menjadi pemain kedelapan yang diboyong oleh West Ham, setelah sebelumnya mendatangkan Nayef Aguerd, Alphonse Areola, Maxwel Cornet, Flynn Downes, Thilo Kehrer, Emerson Palmieri, dan Gianluca Scamacca.

Rencananya, Lucas Paqueta akan menjalani debutnya saat West Ham melakoni laga derby London menghadapi Tottenham Hotspur, Kamis (01/09/22).

Tak ingin meratapi kegagalan menggaet Paqueta, Newcastle United kabarnya langsung move on dan ingin membajak bintang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.