Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: PSKC Cimahi vs PSMS Medan

Selasa, 30 Agustus 2022 17:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2022-2023 yang mempertemukan PSKC Cimahi vs PSMS Medan yang berlangsung pada Selasa (30/08/22). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2022-2023 yang mempertemukan PSKC Cimahi vs PSMS Medan yang berlangsung pada Selasa (30/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2022-2023 yang mempertemukan PSKC Cimahi vs PSMS Medan yang berlangsung pada Selasa (30/08/22) pukul 18.15 WIB.

Jadwal Liga 2 pada hari ketiga pada pekan pertama ini akan menyajikan sejumlah pertandingan yang akan digelar di masing-masing grup.

Pertandingan Liga 2 hari ini nantinya akan menghadirkan sejumlah pertandingan di Grup Barat, Grup Tengah, dan juga laga yang akan hadir di Grup Timur.

Di grup  Barat, akan ada pertandingan sengit antara PSKC Cimahi melawan PSMS Medan.

Pelatih kepala PSMS Medan sendiri, I Putu Gede, mengatakan bahwa anak didiknya siap bertanding melawan PSKC Cimahi dalam laga perdana mereka di Liga 2.

Pertandingan tersebut akan digelar di kandang PSKC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada hari Selasa (30/08/22).

“Ini match dan away perdana kami. Jadi penting (di) pertandingan ini bagi kami untuk menunjukkan persiapan kami (yang sudah dilakukan) sekitar 4 bulan,” ujar I Putu Gede di hadapan awak media dalam sesi temu sore hari Senin (29/08/22).

Sang pelatih juga menjelaskan bahwa sebelumnya ia pernah bertemu dengan PSKC, tetapi dari segi komposisi pemain, Laskar Sangkuriang banyak mengalami perubahan.

“Tim ini berbeda dengan tahun kemarin. Saya pernah berhadapan dengan mereka. Sekarang [mereka] banyak berubah dan [kami] perlu mewaspadai beberapa pemain yang punya banyak pengalaman,” ujarnya.

Putu juga menegaskan bahwa Joko Susilo, pelatih PSKC Cimahi, merupakan sosok pelatih yang berpengalaman di sepak bola Indonesia, jadi mereka harus sangat berhati-hati menghadapi sang lawan.