Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Sassuolo vs AC Milan

Selasa, 30 Agustus 2022 22:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming laga tengah pekan Liga Italia (Serie A) antara Sassuolo vs AC Milan pada hari Selasa (30/08/22) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming laga tengah pekan Liga Italia (Serie A) antara Sassuolo vs AC Milan pada hari Selasa (30/08/22) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming laga tengah pekan Liga Italia (Serie A) antara Sassuolo vs AC Milan pada hari Selasa (30/08/22) pukul 23.30 WIB.

AC Milan akan menghadapi laga tengah pekan yang sulit dengan menghadapi Sassuolo di Stadion Mappei pada hari Selasa (30/08/22).

Pertandingan melawan Sassuolo akan jadi hal penting untuk Rossoneri, mengingat pada akhir pekan nanti mereka akan menghadapi Derby Della Madonina melawan Inter Milan.

Tim asuhan Stefano Pioli tengah dalam tren positif setidaknya sampai pekan ketiga Liga italia dengan hasil 7 poin dari 3 pertandingan.

Bahkan, AC Milan mampu mengalahkan Bologna pada pekan ketiga Liga Italia dengan skor 2-0 berbeda dengan calon lawan mereka, Sassuolo.

Skuad asuhan Alessio Dionisi masih perlu mendapat poin penuh, jika ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Italia, mengingat mereka hanya mendapat 4 poin dari 3 pertandingan.

Pada laga pembuka, Sassuolo harus kalah dari Juventus dengan skor 3-0, sempat bangkit 1-0 saat menjamu Lecce, tetapi dipaksa berbagi poin setelahnya kontra Spezia dengan skor 2-2.

Kini laga kontra AC Milan bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Maxime Lopez cs dalam meraih poin untuk tetap bisa merangsek ke posisi atas.

Di samping itu, Oliver Giroud dkk bakal terobsesi untuk mengamankan tiga poin jika tak ingin terkejar oleh beberapa rival, seperti Napoli, AS Roma, Lazio, dan Atalanta.

Selain itu, poin penuh juga sangat penting bagi AC Milan agar bisa menjauhkan diri dari kejaran dua rival utama di Liga Italia, Inter Milan dan Juventus yang posisinya tengah terdesak.