Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Newcastle United: Uji Konsistensi The Reds

Selasa, 30 Agustus 2022 16:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan prediksi pertandingan tengah pekan Liga Inggris antara Liverpool vs Newcastle United pada hari Rabu (31/08/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan prediksi pertandingan tengah pekan Liga Inggris antara Liverpool vs Newcastle United pada hari Rabu (31/08/22).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi pertandingan tengah pekan Liga Inggris antara Liverpool vs Newcastle United pada hari Rabu (31/08/22).

Liverpool akan menghadapi satu laga berat di tengah pekan Liga Inggris dengan menghadapi tim kaya baru Newcastle United sekaligus membuktikan konsistensi mereka pada awal musim. 

Seperti diketahui, baik Liverpool maupun Newcastle United tengah berada dalam performa bagus setidaknya dalam empat pekan perdana.

Hanya saja, The Reds belum bisa tampil dengan skuad yang sempurna, mengingat beberapa pemain masih berada dalam ruang perawatan karena cedera.

Hal ini berdampak pada performa Liverpool salah satunya terlihat di laga pekan ke-3 Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Old Trafford.

Di sisi lain, Newcastle United di luar dugaaan mampu membuat start bagus di bawah Eddie Howe yang menjalani musim perdana sebagai pelatih penuh.

Performa The Magpies juga bisa dibilang bagus, mengingat mereka jadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris,

Tercatat Newcastle United mampu mendapatkan satu kemenangan dan tiga hasil imbang yang salah satunya didapat kala menghadapi Manchester City pada pekan ke-3 Liga Inggris.

Tentunya, Liverpool layak berhati-hati, mengingat mereka tengah pincang dan tak akan diperkuat beberapa pilar, seperti Ibrahima Konate, Naby Keita, Thiago Alcantara, hingga yang terbaru Harvey Elliott yang diragukan tampil.

Tak hanya itu, lini depan tim arahan Jurgen Klopp juga dalam kondisi pincang, lantaran pemain asal Uruguay, Darwin Nunez masih dihukum karena kartu merah.