Joget Erotis Bareng 3 Wanita di Bar, Legenda Juventus Berani Raba Bagian Intim

Rabu, 31 Agustus 2022 12:35 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Legenda Juventus, Pavel Nedved. Copyright: © Getty Images
Legenda Juventus, Pavel Nedved.

INDOSPORT.COM – Legenda klub Liga Italia Juventus, Pavel Nedved, baru-baru ini kepergok berjoget erotis dengan tiga orang wanita dan meraba bagian dada salah satu dari mereka.

Direktur Juventus sekaligus legenda klub itu sukses menjadi bahan perbincangan media karena ulahnya yang cukup kontroversial.

Tarian viral Nedved yang baru saja menginjak usia 50 tahun tersebut berhasil mencapai lebih dari 2,4 juta penayangan di Twitter dalam beberapa jam saja.

Tanggal perekaman video itu sendiri tidak diketahui dan beberapa media Italia mengonfirmasi bahwa itu adalah video lama.

Meski begitu, tarian erotis sang direktur Juventus sudah terlanjur menjadi trending topic secara instan di berbagai negara.

Dalam video tersebut, terlihat bagaimana Nedved menari dengan penuh gairah di antara tiga wanita dengan mengikuti irama lagu 'Bailando' dari Enrique Iglesias.

Pavel Nedved yang gantung sepatu pada 2009 itu dikabarkan masih melajang setelah berpisah dari istrinya, Ivana, per 2019 setelah 25 tahun menikah.

Rumornya, perpisahan mereka disebabkan oleh adanya orang ketiga yang tak lain adalah Lucie Anovcinova.

Juventus yang sempat diwawancarai oleh Sportsmail sendiri belum secara resmi angkat bicara atas video viral kontroversial Nedved.

Bagaimanapun, beberapa sumber menyatakan bahwa Nedved sedang mabuk berat saat video itu diambil.