Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Leicester City vs Manchester United: Setan Merah Incar Hattrick Kemenangan

Rabu, 31 Agustus 2022 16:08 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Leicester City vs Manchester United di pekan kelima Liga Inggris. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Leicester City vs Manchester United di pekan kelima Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan kelima Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023 antara Leicester City vs Manchester United.

Pertandingan Liga Inggris 2022-2023 antara Leicester City vs Manchester United bakal tersaji di Stadion King Power pada Jumat (02/08/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Duel ini diprediksi bakal berjalan seru karena Manchester United mengincar tiga poin di kandang Leicester City.

Pasukan Erik ten Hag tengah memiliki rasa percaya diri tinggi seusai meraih dua kemenangan beruntun pada dua pekan sebelumnya.

Setelah dipermalukan Brighton dan Brentford di dua laga awal Liga Inggris, Setan Merah langsung bangkit. Mereka secara mengejutkan mampu menekuk Liverpool dengan skor 2-1.

Kemudian setelah itu Mancheter United menang di kandang Southampton dengan skor 1-0. Hal ini membuat Bruno Fernandes dkk bakal mengincar hattrick kemenangan saat bersua Leicester City.

Tuan rumah patut waspada, apalagi kini Manchester United sudah memiliki Casemiro di lini tengah. Ini menjadi ujian Jamie Vardy dkk yang pekan lalu dikalahkan Chelsea dengan skor 1-2.

Laga melawan Manchester United harus dimanfaatkan oleh Leicester City untuk bangkit dari keterpurukan. Mereka kini masih terjebak di dasar klasemen Liga Inggris dengan hanya mengoleksi satu poin.