Liga Italia

Milinkovic-Savic Hanya Tunggu Keajaiban untuk Bisa Gabung Man United

Rabu, 31 Agustus 2022 02:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM – Andalan tim Liga Italia, Lazio, Sergej Milinkovic-Savic  dikabarkan tengah menunggu soal kelanjutan transfernya ke Manchester United atau Chelsea.

Rumor soal transfer gelandang Serbia, Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio kini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Seperti diketahui, gelandang tengah andalan elang ibukota ini diminati oleh beberapa klub raksasa, Seperti Manchester United, Chelsea, Juventus, dan Arsenal.

Hal inipun dikonfirmasi oleh agen Milinkovic-Savic, yaitu Mateja Kezman yang menyebut bahwa hanya keajaiban yang akan membawa kliennya pindah di bursa transfer musim panas 2022.

Apalagi, klub yang berminat pada sang pemain hanya punya waktu tiga hari saja, mengingat (01/09/22) nanti merupakan akhir bursa transfer musim panas 2022.

“Jika keajaiban tidak hadir, maka dalam tiga hari mendatang Milinkovic-Savic akan bertahan di Lazio. Waktu akan menjawab klub mana yang akan diminta oleh Claudio Lotito,” ujar Kezman dilansir dari Corriere dello Sport.

“Memang tak mudah untuk meyakinkan presiden Lazio, tetapi ada alasan bagus mengapa tim lain harus memberikan tawaran untuk Lazio,” imbuh Kezman.

Melihat harga yang diminta Lazio, Mateja Kezman meyakini bahwa tak ada klub Liga Italia yang bisa mencapai harga Milinkovic-Savic.

“Klub Liga Italia tidak bisa mencapainya, jadi hengkang ke liga lain dan kami mengerti bahwa sesekali bisa marah karena keputusan itu,” ujar Kezman.

Selain itu, Kezman mengonfirmasi bahwa minat Manchester United menarik bagi Milinkovic-Savic karena ada beberapa alasan yang penting.