Bursa Transfer

Deal Frenkie de Jong Kandas, Manchester United Bakal Bajak Pemain Kunci Tim Rival Liga Inggris

Kamis, 1 September 2022 21:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Vincent West
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal membajak pemain kunci Leicester City, Youri Tielemans, seusai deal Frenkie de Jong kandas. (Foto: REUTERS/Vincent West) Copyright: © REUTERS/Vincent West
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal membajak pemain kunci Leicester City, Youri Tielemans, seusai deal Frenkie de Jong kandas. (Foto: REUTERS/Vincent West)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal membajak pemain kunci Leicester City, Youri Tielemans, seusai deal Frenkie de Jong kandas pada bursa transfer.

Manchester United sejatinya benar-benar menginginkan Frenkie de Jong untuk memperkuat lini tengah mereka yang sempat keropos.

Frenkie de Jong masuk dalam target prioritas utama yang begitu diinginkan Erik ten Hag untuk datang ke Old Trafford.

Hal itu tak lepas dari buruknya performa lini tengah Setan Merah musim lalu dalam mengkoordinasi pertahanan dan serangan.

Lini tengah yang saat itu selalu dikomandoi oleh Fred dan Scott McTominay dirasa tidak bisa membawa Manchester United kemana-mana.

Alhasil, Manchester United harus terseok-seok dan hanya finis di posisi keenam musim lalu yang mengakibatkan tim kehilangan tiket Liga Champions musim ini.

Tak heran apabila Ten Hag begitu menginginkan Frenkie de Jong yang katanya bakal dijadikan jendral lapangan tengah jika sang pemain akhirnya berlabuh ke Old Trafford.

Namun, hingga bursa transfer musim panas hampir ditutup, keinginan Ten Hag tak kunjung bisa dikabulkan. Sebagai gantinya, Setan Merah akhirnya mendatangkan Casemiro untuk memperkuat lini tengahnya itu.

Akan tetapi, Erik ten Hag tampaknya bisa mendapatkan apa yang ia inginkan di lini tengah. Hanya saja pemain tersebut bukan Frenkie de Jong, melainkan Youri Tielemans.