Top News

Top 5 News: Kematian Anggota Buat Fans PSS Hendak Vakum, Ronaldo Bertahan di Manchester United

Kamis, 1 September 2022 07:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Media PSS Sleman
Kumpulan berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (31/08/22) yang terangkum dalam Top 5 News mencakup PSS Sleman, AC Milan, dan Cristiano Ronaldo. Foto: Media PSS Sleman Copyright: © Media PSS Sleman
Kumpulan berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (31/08/22) yang terangkum dalam Top 5 News mencakup PSS Sleman, AC Milan, dan Cristiano Ronaldo. Foto: Media PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah kumpulan berita-berita terpopuler dari INDOSPORT sepanjang Rabu (31/08/22) yang terangkum dalam Top 5 News.

Mencakup perihal bursa transfer seperti masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United, rekrutan anyar AC Milan, hingga serba-serbi sepak bola Indonesia dimana highlight-nya adalah rencana vakum fans PSS Sleman.

1. Korban Jiwa Berjatuhan, Suporter PSS Rencanakan Libur Penuhi Tribun

Komunitas suporter PSS Sleman berniat rehat sementara dari stadion pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Niatan itu merupakan buntut dari meninggalnya salah satu anggota Kilometer 5 Boys, Aditiya Eka Putranda.

Aditiya Eka menjadi korban pengeroyokan usai pulang dari menyaksikan laga PSS Sleman melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (27/8/22) malam dan ini bukan kali pertama.

Baru pada awal Agustus lalu, anggota dari komunitas BTCY, Tri Fajar Firmansyah, meninggal dunia setelah berjuang selama sepekan. Ia diduga jadi korban salah sasaran kelompok tertentu.

Baca selengkapnya: Liga 1: Alasan Komunitas Suporter PSS Sleman Berniat Rehat dari Stadion

2. Atletico Masih Berharap Bisa Gaet Ronaldo

Klub Liga Spanyol (LaLiga) Atletico Madrid dilaporkan tertarik mendaratkan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Diego Simeone meminta klub untuk menggaet CR7 setelah nasib Antoine Griezmann berada di ambang ketidakpastian.

Diketahui sebelumnya, jika Cristiano Ronaldo memang digembar-gemborkan bakal meninggalkan Manchester United.

Baca selengkapnya: Diego Simeone Merengek, Atletico Madrid Pasang Kuda-kuda untuk Embat Cristiano Ronaldo