Bursa Transfer

Acerbi Tak Bisa Yakinkan Bos, Inter Milan Banting Setir ke Bek Borussia Dortmund

Jumat, 2 September 2022 03:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Setelah melakukan negoisasi yang alot terkait dengan bek berpengalaman di Liga Italia (Serie A), Francesco Acerbi. Inter Milan berniat banting setir ke bek Borussia Dortmund. Copyright: © Mario Hommes/DeFodi Images via Getty Images
Setelah melakukan negoisasi yang alot terkait dengan bek berpengalaman di Liga Italia (Serie A), Francesco Acerbi. Inter Milan berniat banting setir ke bek Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Setelah melakukan negoisasi yang alot terkait dengan bek berpengalaman di Liga Italia (Serie A), Francesco Acerbi. Inter Milan berniat banting setir ke bek Borussia Dortmund pada bursa transfer musim ini.

Sosok yang dimaksud adalah Dan-Axel Zagadou, yang sudah berstatus sebagai pemain free transfer. Setelah kontraknya dengan Borussia Dortmund telah habis per Juli 2022 lalu.

Hal tersebut, tergantung pada Presiden Inter Milan, Steven Zhang, yang dikabarkan tidak yakin dengan kualitas pemain Lazio, Francesco Acerbi.

Melansir dari Sky Sport Italia, Inter Milan dilaporkan bisa menggunakan Zagadou sebagai alternatif bek berusia 34 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, kedatangan Dan-Axel Zagadou ke Giuseppe Meazza lebih realistis, karena hingga saat ini dirinya belum terdaftar di klub manapun.

Namun, hal tersebut masih dalam proses, pasalnya CEO Inter Milan, Bepper Marotta masih meyakinkan Presiden Inter untuk mendatangkan sang pemain.

Kendati demikian, Il Nerazzurri bukannya tidak jadi mendatangkan Acerbi, rencananya Inter tetap mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman.

Disamping itu, La Beneamata juga tetap melanjutkan negoisasi dengan Zagadou, tentunya dengan restu Steven Zhang.

Meski hingga ditutupnya jendela bursa transfer musim panas ini, Inter Milan belum mendatangkan pemain Prancis tersebut.

Namun Inter Milan dilaporkan tetap bisa merekrut Dan-Axel Zagadou setelah deadline transfer selesai. Mengingat kontraknya dengan Borussia Dortmund telah kadaluwarsa.