Bursa Transfer

Anti Nyerah, Manchester United Akan Kembali Pepet Frenkie de Jong Tahun Depan

Jumat, 2 September 2022 20:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© David Ramos/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United rupanya masih penasaran dengan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United rupanya masih penasaran dengan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United rupanya masih penasaran dengan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

The Express mengklaim jika Setan Merah akan kembali melancarkan tekanan untuk membawa De Jong di saga transfer Januari 2023 mendatang.

Sudah jadi rahasia umum jika Frenkie de Jong memang menjadi target belanja Manchester United.

Nakhoda Setan Merah, Erik ten Hag memplot De Jong untuk menambal kepergian Nemanja Matic dan Paul Pogba yang telah resmi meninggalkan Old Trafford.

Ten Hag yang sudah hafal betul dengan karakteristik De Jong menganggap mantan anak asuhnya itu cocok untuk menggantikan Matic maupun Pogba.

Barcelona yang masih belum lepas dari persoalan krisis keuangan kabarnya tak akan mempersulit kepergian De Jong.

Bahkan, Tim Catalan dan Manchester United kabarnya sudah setuju terkait nilai transfer De Jong di angka 69 juta pounds alias setara dengan Rp1,2 triliun.

Sayangnya, hingga saga transfer ditutup gosip tersebut tak kunjung terealisasi. Pemain berpaspor Belanda tersebut kekej ingin bertahan di Camp Nou.

De Jong kabarnya ingin menjadi bagian dari kesuksesan Barcelona. Meskipun begitu, Setan Merah tetap akan berusaha membawa De Jong ke Old Trafford.

The Express mengklaim jika Setan Merah akan kembali melancarkan tekanan untuk membawa De Jong di saga transfer Januari 2023 mendatang.