Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Arsenal: Setan Merah Siap Stop ‘Invicible’ The Gunners

Jumat, 2 September 2022 19:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal pada hari Minggu (04/09/22) pukul 22.30 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal pada hari Minggu (04/09/22) pukul 22.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal pada hari Minggu (04/09/22) pukul 22.30 WIB.

Laga ini akan menjadi kesempatan Manchester United menghentikan rekor ‘invicible’ Arsenal yang belum terkalahkan sama sekali di Liga Inggris.

Manchester United tengah percaya diri setelah sukses meraih tiga kali kemenangan beruntun setelah sebelumnya sempat terseok-seok di dasar klasemen.

Kemenangan pertama Man United diraih kala menjamu Liverpool dengan skor tipis 2-1. Marcus Rashford dan Jadon Sancho mencatatkan namanya di papan skor saat itu.

Kemenangan ini dilanjutkan kembali kala Setan Merah melawan Southampton dan Leicester City dengan skor 1-0. Tiga rentetan kemenangan tersebut pastinya mengembalikan kepercayaan diri penggawa Setan Merah yang sempat hilang.

Di sisi lain, Arsenal sedang gila-gilanya di Liga Inggris saat ini. Bagaimana tidak? Skuad asuhan Mikel Arteta itu menyapu bersih lima laga dengan kemenangan.

Tak heran apabila Arsenal sedang percaya diri tinggi saat ini dan siap menumbangkan Manchester United pada laga akhir pekan nanti.

Arsenal berada di posisi teratas setelah sekian lama tidak merasakannya dengan koleksi 15 poin. The Gunners bahkan mengalahkan torehan poin sang juara bertahan, Manchester City, saat ini yang mengumpulkan 13 poin.

Arsenal dan Manchester United sama-sama membutuhkan poin untuk menang kali ini. The Gunners perlu menjaga tren positif mereka untuk menghidari kejaran dari Manchester City.

Sementara itu, Manchester United memperlukan poin sempurna untuk menjaga kepercayaan diri sekaligus bersaing untuk tiket Liga Champions musim depan.

Hal ini bisa menjadi kans Manchester United menghentikan dominasi ‘invicible’ Arsenal saat ini. The Gunners sebelumnya memegang rekor invicible alias tak terkalahkan semusim penuh saat masih dibesut Arsene Wenger pada 2003/2004.