Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman: Duel Sengit Papan Atas, Eintracht Frankfurt Hadapi Lawan Sulit

Sabtu, 3 September 2022 11:45 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© bundesliga.de
Berikut ini adalah jadwal Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 pekan kelima yang akan berlangsung mulai hari ini, Sabtu (03/09/22). Copyright: © bundesliga.de
Berikut ini adalah jadwal Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 pekan kelima yang akan berlangsung mulai hari ini, Sabtu (03/09/22).

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah jadwal Liga Jerman (Bundesliga) 2022/23 pekan kelima yang akan berlangsung mulai hari ini, Sabtu (03/09/22).

Sebuah laga sulit harus dihadapi oleh Bayern Munchen saat menghadapi klub sesama penghuni papan atas sementara, Union Berlin.

Tentu saja, Bayern Munchen tak ingin mereka berada di bawah Borussia Dortmund yang kini berada di puncak klasemen usai menaklukkan Hoffenheim dengan skor 1-0.

Bermain di kandang Union Berlin, Manuel Neuer dkk akan tampil ngotot guna mempertahankan rekor positif mereka selama 4 laga terakhir.

Namun, Die Roten harus waspada, mengingat Union Berlin saat ini juga diatas angin setelah sebelumnya berhasil membantai Schalke 04 dengan skor 1-6.

Bukan hanya itu, Union Berlin juga memiliki rekor yang sama dengan belum terkalahkan dalam 4 laga sebelumnya.

Di sisi lain, jawara Liga Europa musim lalu, Eintracht Frankfurt, akan menghadapi laga sulit saat menghadapi RB Leipzig.

Kembalinya performa apik dari Timo Werner patut diwaspadai oleh skuad Die Adler yang bisa saja tampil menyulitkan dalam laga nanti.

Dalam 3 pertemuan terakhir, kedua klub tampil sama kuatnya dengan sama-sama meraih hasil imbang.

Oliver Glasner tentu saja tak ingin membuat fans Eintracht Frankfurt kecewa saat menghadapi RB Leipzig di Deutsche Bank Park nanti.