Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Fiorentina vs Juventus

Sabtu, 3 September 2022 19:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Fiorentina vs Juventus, Sabtu (03/09.22) pukul 20.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Fiorentina vs Juventus, Sabtu (03/09.22) pukul 20.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Fiorentina vs Juventus, yang akan menyajikan laga Dusan Vlahovic melawan mantan timnya.

Pertandingan lanjutan Liga Italia putaran kelima tersebut akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi, markas Fiorentina pada Sabtu (03/09.22) pukul 20.00 WIB.

Dalam laga tersebut bomber Juventus, Dusan Vlahovic, berkesampatan untuk reuni dengan mantan timnya, tetapi sebagai musuh.

Sejauh ini Dusan Vlahovic telah mengantongi torehan empat gol dari empat laga yang dilakoni bersama Le Vecchia Signora di Liga Italia.

Catatan tersebut juga membuat pemain kelahiran Belgrad pada 28 Januari 2000 itu menjadi pencetak gol terbanyak Serie A, untuk sementara ini.

Ketajaman penyerang asal Serbia itu sudah tidak bisa diragukan lagi, pasalnya musim lalu Vlahovic mampu mengoleksi 29 gol, ditambah dengan enam assist.

Meski begitu, pemain berusia 22 tahun tersebut belum bisa membawa timnya bertengger di puncak klasemen Liga Italia.

Pasalnya, saat ini Juventus berada di peringkat kelima klasemen sementara, dengan mengumpulkan torehan delapan poin. Namun, Bianconeri belum terkalahkan dalam empat laga awal pada kompetisi kasta tertinggi di Italia.

Di sisi lain, tercatat Fiorentina juga belum pernah kalah dalam 5 laga terakhir saat bermain di markasnya semdoro, Stadion Artemio Franchi.

Sehingga pertandingan pekan kelima Liga Italia 2022/23 antara Fiorentina vs Juventus pada malam hari nanti diprediksi bakal berlangsung seru.