Liga Indonesia

Prediksi Liga 1, Persib Bandung vs RANS Nusantara FC: Menantikan Debut Luis Milla

Sabtu, 3 September 2022 10:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (13/08/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung vs PSIS Semarang di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (13/08/22).

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi pertandingan pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2022-2023, yang akan mempertemukan Persib Bandung menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (04/09/22).

Pertandingan yang akan digelar pada pukul 15.30 WIB tersebut diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya kedua kesebelasan dipastikan memiliki motivasi untuk mengamankan poin penuh.

Skuad Pangeran Biru, tak ingin kehilangan poin kembali, setelah sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun dari Bali United dan PSM Makassar. 

Sehingga, pada laga nanti tim kebanggaan Bobotoh dipastikan bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk mengamankan poin penuh, apalagi pada laga nanti Persib Bandung bakal mendapat dukungan langsung dari Bobotoh.

Selain itu, pada pertandingan nanti, Persib bakal didampingi langsung oleh pelatih anyarnya, Luis Milla, setelah resmi bergabung dengan skuad Maung Bandung dan dikenalkan kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/08/22).

Sebelumnya, Luis Milla sudah dibawa ke Parepare untuk persiapan menghadapi PSM Makassar dan sudah memimpin latihan skuad Maung Bandung, namun saat hari pertandingan kondisi kebugarannya menurun, sehingga tidak berada di bench.

Laga menghadapi RANS Nusantara FC, bakal menjadi debut bagi pelatih asal Spanyol tersebut bersama skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2022-2023.

RANS Nusantara FC sendiri, datang ke Bandung untuk mengamankan poin, pasalnya mereka ingin melanjutkan tren positif setelah dipekan ketujuh berhasil menaklukkan Barito Putera dengan skor 2-1.

Sehingga, kemenangan yang diraih pada pertandingan sebelumnya bakal menjadi modal untuk tim besutan pelatih Rahmad Darmawan tersebut untuk menghadapi Persib di Stadion GBLA.

Selain itu, RANS Nusantara memiliki beberapa pemain yang sempat memperkuat Persib, diantaranya David Laly, Makan Konate, dan Wander Luiz. Sehingga, kemungkinan mereka sudah cukup mengetahui kondisi tim skuat Maung Bandung.