Liga Indonesia

Jadwal Liga 2: Ada Karo United vs Perserang, Persela Tantang 'Saudara Tua' Persib Bandung

Minggu, 4 September 2022 08:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 2 2022-2023 lanjutan pekan kedua yang akan berlangsung hari ini, Minggu (04/09/22), salah satunya duel Karo United vs Perserang Serang. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 2 2022-2023 lanjutan pekan kedua yang akan berlangsung hari ini, Minggu (04/09/22), salah satunya duel Karo United vs Perserang Serang.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga 2 2022-2023 lanjutan pekan kedua yang akan berlangsung hari ini, Minggu (04/09/22), salah satunya duel Karo United vs Perserang Serang.

Perserang Serang melawat ke Medan untuk menghadapi tuan rumah Karo United pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia wilayah Barat yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu (04/09/22).

Kedua tim sama-sama bertekad mencuri poin dalam laga ini. Khususnya untuk Karo United, pelatih Suhart AD sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan tim tamu.

Salah satu strategi yang akan diteraplan adalah tampil menyerang sejak menit-menit awal pertandingan. Dengan tampil menyerang, Karo United bisa menekan tim lawan agar tidak sempat berkembang.

“Kita akan tampil menyerang. Semoga pemain sudah siap. Siap bermain untuk mraih kemenangan yang tentunya tetap dengan mengedepankan sportivitas,” ujar Suharto AD dilansir dari Antara.

Meski berstatus tuan rumah, Suharto AD lantas tak ingin menganggap lawan. Diakuinya, Perserang memiliki misi besar untuk bisa membawa poin dari laga tandang kali ini.

Di tempat lainnya, jadwal Liga 2 juga akan menyajikan bentrokan Derby Jawa Tengah antara Persijap Jepara vs Persekat Kab. Tegal. Laga ini akan dimainkan di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, kickoff pukul 15.15 WIB.

Tak kalah menarik, jadwal Liga 2 hari ini juga akan menyajikan bentrokan antara Persela Lamongan vs Persikab Kab, Bandung. Duel ini akan berlangsung di Stadion Surajaya, kickoff pukul 18.15 WIB.

Tim Persela bertekad meraih poin penuh di kandang untuk mengembalikan keangkeran Surajaya.

Kalah di laga pertama kontra FC Bekasi City pekan lalu dan bermain di hadapan ribuan suporter, menjadi motivasi bagi Persela untuk bisa mengalahkan Persikab.