Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Persela Lamongan vs Persikab Bandung

Minggu, 4 September 2022 17:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 2 2022/2023 antara Persela Lamongan vs Persikab Bandung, Minggu (4/9/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 2 2022/2023 antara Persela Lamongan vs Persikab Bandung, Minggu (4/9/22).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2022-2023 antara Persela Lamongan vs Persikab Bandung, Minggu (4/9/22) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya bakal menjadi ajang bagi Persela Lamongan untuk mendapatkan poin penuh pertamanya.

Seperti diketahui, pelaksanaan Liga 2 Indonesia baru saja di mulai pada pekan lalu, tepatnya Minggu (28/8/22). Persela Lamongan harus pasrah kala menerima kekalahan di laga pembuka melawan FC Bekasi City dengan sklor 1-2.

Kekalahan tersebut tentu membuat mereka bertekad untuk memperbaiki kesalahan, serta mengembalikan motivasi kemenangan.

Selain itu, Persela Lamongan tetap ingin mempertahankan keangkeran Stadion Surajaya. Dorongan dan dukungan dari supporter sendiri bakal menjadi kunci penting.

Sementara itu, Persikab Bandung juga bertekad untuk mencuri tiga poin di kandang Persela, setelah mendapatkan hasil kurang memuaskan.

Pada pertandingan pekan perdana, mereka tak mampu mengamankan tiga poin lantaran berhasil ditahan imbang oleh PSIM Yogyakarta.

Tentu laga yang akan dimainkan oleh Persikab Bandung menjadi kian sulit, lantaran mereka akan disambut dari ribuan pendukung Persela Lamongan.

Dengan jadwal pertandingan antara Persela Lamongan vs Persikab Bandung, laga pekan kedua Liga 2 nanti diyakini akan menarik dan seru.