In-depth

5 Pemain Kunci Manchester United yang Membuat Arsenal Babak Belur di Pekan Keenam Liga Inggris

Senin, 5 September 2022 11:28 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Craig Brough
Selebrasi Antony usai mencetak gol untuk Manchester United melawan Arsenal di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Selebrasi Antony usai mencetak gol untuk Manchester United melawan Arsenal di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut lima pemain kunci Manchester United yang membuat Arsenal harus babak belur di pertandingan pekan keenam Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Seperti diketahui, pekan keenam Liga Inggris 2022-2023 baru saja menyajikan big match antara Manchester United vs Arsenal pada Minggu (04/09/22) malam WIB.

Duel yang digelar di Old Trafford ini berhasil dimenangkan oleh Manchester United dengan skor telak 3-1 atas Arsenal.

Tiga gol pasukan Erik ten Hag ke gawang Arsenal mampu dicetak oleh Antony dan brace dari Marcus Rashford. Kemudian gol tunggal The Gunners dicetak Bukayo Saka.

Menurut pantuan INDOSPORT, sebagian besar pemain Setan Merah memang tampil apik dalam laga tersebut. Namun ada lima pemain yang kami anggap sebagai kunci keberhasilan pasukan Erik ten Hag meraih kemenangan.

1. Marcus Rashford

Marcus Rashford tampil menggila saat Manchester United menggilas Arsenal di pekan keenam Liga Inggris. Ia dinobatkan sebagai man of the match setelah mencetak brace ke gawang The Gunners.

Marcus Rashford tidak menyia-nyiakan kesempatan dipercaya oleh Erik ten Hag main sejak menit awal.

Penyerang berusia 24 tahun ini berhasil mencetak gol ke gawang Arsenal pada menit ke-66 dan 75, serta membuat Manchester United menang dengan skor 3-1.