Liga Indonesia

Arthur Irawan Ngamuk Usai Diteriaki Out, Netizen: IP Man-nya Indonesia

Senin, 5 September 2022 15:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© persik
Pemain klub Liga 1 Indonesia, Arthur Irawan kembali menjadi bahan perbincangan panas di sosial media, setelah Persik Kediri ditahan imbang PSM Makassar. Copyright: © persik
Pemain klub Liga 1 Indonesia, Arthur Irawan kembali menjadi bahan perbincangan panas di sosial media, setelah Persik Kediri ditahan imbang PSM Makassar.

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga 1 Indonesia, Arthur Irawan, kembali menjadi bahan perbincangan panas di sosial media, setelah Persik Kediri ditahan imbang PSM Makassar.

Pemain gelandang berusia 29 tahun itu kedapatan ngamuk ketika menuju ruang ganti setelah gagal membantu Persik Kediri meraih kemenangan.

Seperti yang diketahui, Persik Kediri hingga saat ini belum bisa terlepas dari mimpi buruk, setelah terkubur di dasar klasemen Liga 1 2022/2023.

Berada di posisi paling dasar, Persik Kediri baru mampu mengoleksi dua poin dari delapan pertandingan yang telah mereka jalani.

Hasil tersebut tentunya membuat para penggemar Persik Kediri pun semakin geram. Terkhusus bagi mereka yang datang ke stadion saat itu.

Hanya saja, rasa frustrasi juga turut menghantui para pemain Persik Kediri, salah satunya ialah Arthur Irawan.

Sebab, ia kedapatan meluapkan emosi saat para suporter Persik Kediri meneriaki dirinya untuk keluar dari Persik Kediri.

Arthur Irawan baru bergabung dengan Persik Kediri pada musim 2021/2022 setelah memutuskan untuk meninggalkan PSS Sleman.

Namun, performa eks Espanyol B itu hingga saat ini tak kunjung membaik, bahkan ia turut terkena getah dari kegagalan Persik Kediri di pelaksanaan liga musim ini.

Sontak video kemarahan Arthur Irawan lantas beredar luas di sosial media, sekaligus menjadi pembicaraan bagi setiap penikmat sepak bola Tanah Air.