Liga Inggris

Enggan Jemawa Usai Bantai Arsenal, Bruno Fernandes: Menang Bakal Jadi Kebiasaan Man United!

Senin, 5 September 2022 16:29 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Aksi Bruno Fernandes dan Adam Armstrong di laga Southampton vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (27/08/22) malam WIB. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Aksi Bruno Fernandes dan Adam Armstrong di laga Southampton vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (27/08/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Selepas kemenangan besar Manchester United atas Arsenal di Liga Inggris (Premier League), Bruno Fernandes ungkap satu hal penting.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja mendapat kemenangan besar dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Arsenal di Stadion Old Trafford pada hari Minggu (04/09/22).

Rekrutan baru Manchester United, Antony menjadi pembuka dengan mencetak gol di babak pertama. Sempat kebobolan gol dari Arsenal melalui Bukayo Saka, Manchester United bisa kembali unggul melalui dua gol Marcus Rashford.

Meskipun pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengawali kiprahnya di Liga Inggris dengan dua kekalahan memalukan, tetapi lambat laun timnya mampu mendapat kemenangan demi kemenangan.

Bahkan, The Red Devils mencetak rekor empat kemenangan beruntun yang terakhir kali didapat pada April 2021 lalu.

Selain berdampak positif kepada tim, pendukung Manchester United juga semakin bergairah untuk mendukung penampilan Bruno Fernandes dkk, yang kian hari semakin bagus.

Bruno Fernandes pun tak sungkan untuk membagikan beberapa hal yang harus terus dijaga pemain Manchester United, apalagi selepas kemenangan besar kontra dua tim, Liverpool dan Arsenal.

“Kemenangan jadi kebiasaan. Kami tahu bahwa kami bermain untuk klub dan lama kelamaan kemenangan ini akan jadi kebiasaan. Kami harus melakukannya, bertarung dan terus bersemangat untuk mendapat tiga poin,” ujar pemain timnas Portugal itu.

“Saya pikir semua pemain sangat kompak, kebersamaan ada di sini, semangat untuk menang dan semua hal akan dilakukan demi kemenangan. Kami juga harus terus bertahan dan menjaga bola.”

“Tim lain akan membuat masalah bagi Manchester United, tetapi jika kami bisa melakukan seperti hari ini dan tidak kebobolan banyak gol, serangan balik kami akan jadi ancaman, sembari memperbaiki permainan kami.”