Liga Inggris

Pasca Kemenangan Atas Arsenal, Bruno Bocorkan Kunci Kemenangan Man United di Laga Selanjutnya

Senin, 5 September 2022 22:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Craig Brough
Manchester United memperpanjang rekor kemenangan mereka dengan di Liga Inggris 2022/23, serta Bruno Fernandes bocorkan kunci kemenangan yang didapat timnya di setiap laga. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Manchester United memperpanjang rekor kemenangan mereka dengan di Liga Inggris 2022/23, serta Bruno Fernandes bocorkan kunci kemenangan yang didapat timnya di setiap laga.

INDOSPORT.COM – Manchester United memperpanjang rekor kemenangan mereka dengan di Liga Inggris 2022/23, serta Bruno Fernandes bocorkan kunci kemenangan yang didapat timnya di setiap laga.

Sebagaimana diketahui, Manchester United secara mengejutkan mampu menumbangkan Arsenal, dengan skor 3-1 di Stadion Old Trafford, Minggu (04/09/22) malam tadi.

Kemenangan yang didapatkan Manchester United tersebut berkat sumbangan dua gol Marcus Rashford, dan tambahan satu gol dari pemain debutan, Antony.

Selepas pertandingan antara kedua tim tersebut, gelandang the Red Devils, Bruno Fernandes memberikan bocoran tentang kemenangan yang didapatkan.

Melansir dari Manchester Evening, Bruno mengungkapkan bahwa kemenangan yang diraih oleh timnya tersebut karena perjuangan, semangat, dan kebersamaan yang selalu terjaga.

“(Kemenangan) Itu harus menjadi kebiasaan (bagi tim), Kami tahu bahwa bermain untuk klub ini, itu harus menjadi kebiasaan memenangkan pertandingan,”

“Kami ingin melakukan itu, perjuangan, semangat, kebersamaan harus selalu ada untuk mendapatkan tiga poin,” ungkap Bruno Fernandes.

Selanjutnya, pemain asala Portugal tersebut juga mengomentari bahwa, pertahanan merupakan salah satu faktor penting dalam setiap pertandingan.

“Saya pikir semua orang benar-benar kompak, kebersamaan ada di sana, semangat juang, segalanya dan itulah mengapa kami mendapatkan poin dan memiliki kinerja seperti itu,” tambahnya.

Bahkan, Bruno Fernandes juga mengomentari terkait cara kepelatihan yang dilakukan oleh Erik Ten Hag, mampu berbuah posisif bagi Manchester United.