Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Barcelona Menang Telak, Pesta Gol Valencia Diwarnai Dua Kartu Merah

Senin, 5 September 2022 06:02 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil sejumlah pertandingan pekan ke-5 Liga Spanyol (LA Liga), salah satunya kemenangan besar Barcelona.

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol, Liga Spanyol baru saja rampung menggelar pertandingan lanjutan pekan ke-4 dengan menggelar lima laga seru pada Minggu (04/09/22) hingga Senin (05/09/22) dinihari WIB.

Adapun lima pertandingan itu di antaranya Sevilla vs Barcelona, Osasuna vs Rayo Vallecano, Athletic Bilbao vs Espanyol, Villarreal vs Elche, dan Valencia vs Getafe.

Barcelona melanjutkan tren positif mereka saat bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Mereka menang dengan skor 0-3.

Barcelona unggul lebih dahulu melalui gol Raphinha menit ke-21, lalu Robert Lewandowski menggandakan skor jadi 0-2 setelah mencetak gol menit ke-36.

Skor 0-2 bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Barcelona menambah satu gol lagi melalui aksi Eric Garcia menit ke-50. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Barcelona merangsek ke papan atas klasemen Liga Spanyol menempati urutan ke-2 dengan 10 poin, di bawah Real Madrid yang mengoleksi 12 poin.

Duel seru lainnya tersaji di pertandingan antara Valencia vs Getafe. Pertandingan itu jadi sorotan karena dua hal, pertama ada pesta gol dan kedua ada dua kartu merah.