Liga Champions

Jelang Liga Champions, Liverpool Sampaikan Salam Perpisahan dengan Sang Kapten

Selasa, 6 September 2022 15:41 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Liverpool kembali berhadapan dengan badai cedera, di mana Jordan Henderson dikabarkan akan absen menjelang laga pembuka Liga Champions 2022/2023. Foto: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Liverpool kembali berhadapan dengan badai cedera, di mana Jordan Henderson dikabarkan akan absen menjelang laga pembuka Liga Champions 2022/2023. Foto: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM – Liverpool kembali berhadapan dengan badai cedera, di mana Jordan Henderson dikabarkan akan absen menjelang laga pembuka Liga Champions 2022/2023.

Pada awal pelaksanaan Liga Inggris, The Reds harus bergelut dengan badai cedera di mana hal tersebut turut membuat performa mereka menurun.

Salah satu pemain yang dilaporkan mengalami cedera adalah Thiago Alcantara. Sontak wajar jika saat ini lini tengah dari skuad Jurgen Klopp dalam kondisi pincang.

Kabar baiknya ialah, gelandang veteran The Reds itu dikabarkan telah mengalami kemajuan menjelang pertandingan pembuka Liga Champions 2022/2023.

Thiago Alcantara sudah melewatkan lima pertandingan, sejak mengalami cedera hamstring ketika melawan Fulham kemarin.

Kini pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sepertinya telah menyarankan gelandang andalannya itu untuk memulai pelatihan di awal minggu ini.

Setelah mendapatkan izin untuk memulai latihan, Thiago saat ini sepertinya siap untuk bersaing dan mendapatkan tempatnya kembali.

Usaha keras dari Thiago Alcantara diyakini karena ia ingin membantu Liverpool, demi menyongsong pertandingan pembuka melawan Napoli, Kamis (08/09/22) dini hari WIB.

Kembalinya pemain berusia 31 tahun ini cukup memberikan angin segar bagi Klopp. Pasalnya opsi lini tengah Liverpool semakin menipis seiring dengan kabar Henderson.

Jordan Henderson yang telah bekerja cukup keras, dikabarkan akan menepi di laga pembuka Liga Champions, serta tiga pertandingan mendatang.