Liga Champions

PSG vs Juventus: Detik-detik Mbappe Ogah Kasih Assist Cantik ke Neymar, Belum Baikan?

Rabu, 7 September 2022 11:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pada pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Juventus, terdapat momen yang menunjukkan Kylian Mbappe dan Neymar masih belum berbaikan. Copyright: © Getty Images
Pada pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Juventus, terdapat momen yang menunjukkan Kylian Mbappe dan Neymar masih belum berbaikan.

INDOSPORT.COM – Pada pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Juventus, terdapat momen yang menunjukkan Kylian Mbappe dan Neymar masih belum berbaikan.

Sinyal perseteruan dua penyerang Paris Saint-Germain tersebut ditunjukkan saat Mbappe enggan memberikan assist untuk Neymar di depan gawang Juventus.

Sebagaimana diketahui, Paris Saint-Germain berhasil memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Juventus di Parc des Princes pada laga pembuka Grup H Liga Champions, Rabu (07/09/22) dinihari WIB.

Kedua gol Les Parisiens tersebut dicetak oleh Kylian Mbappe dengan Bianconeri hanya mampu mencetak sebiji gol hiburan melalui Weston McKennie.

Mbappe mencetak brace di laga tersebut tak lepas dari kerjasamanya dengan Neymar. Bahkan, penyerang asal Brasil itu mencatatkan assist untuk gol pertama Mbappe yang lahir saat laga baru berjalan lima menit.

Namun, ketika giliran Mbappe punya kesempatan membalas assist Neymar tidak dia lakukan. Mbappe justru memaksakan diri mencetak gol yang membuat Neymar kesal.

Dalam video yang diunggah fans PSG di Twitter dengan akun @staconzy16, momen tersebut terjadi di menit ke-50 ketika PSG sudah unggul 2-0 atas Juventus.

Bermula dari sebuah serangan balik cepat, Lioonel Messi mampu menjaga  bola sebelum memberikan operan ciamik untuk Mbappe.

Mbappe kemudian berlari menyisiri sisi kanan lapangan untuk menusuk jantung pertahanan Juventus yang ditinggalkan para pemainnya.

Secara bersamaan, momen tersebut sejatinya bisa dimanfaatkan Mbappe untuk memberi assist kepada Neymar yang posisinya tidak terkawal