Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions Hari Ini: Termasuk Napoli, Ada Tiga Tim Pesta Gol

Kamis, 8 September 2022 06:15 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan Liga Champions (Champions League) hari ini, Kamis (08/09/22) kemarin. Ada tiga tim yang pesta gol, salah satunya duel seru Napoli vs Liverpool.

Kompetisi sepak bola bergengsi antar klub Eropa, Liga Champions, baru saja rampung melaksanakan pertandingan lanjutan matchday pertama dengan menggelar delapan pertandingan.

Adapun delapan pertandingan tersebut adalah Ajax vs Rangers, Eintracht Frankfurt vs Sporting CP, Inter Milan vs Bayern Munchen, Barcelona vs Viktoria Plzen.

Napoli vs Liverpool, Atletico Madrid vs FC Porto, Tottenham Hotspur vs Marseille, dan Club Brugge vs Bayer Leverkusen.

Sorotan tajam ditujukan kepada tiga pertandingan di antaranya yang berlangsung sengit dan menghibur, karena terjadi banyak gol.

Tim-tim yang pesta gol salah satunya ada Napoli yang menjamu Liverpool. Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, Partenopei menang dengan skor 4-1.

Hasil itu tentu diluar dugaan, karena tidak ada yang menyangka The Reds bisa terbantai oleh Napoli. Tuan rumah bermain sanga apik sejak menit awal.

Mereka bahkan mampu unggul tiga gol lebih dahulu  melalui penalti Piotr Zielnski di menit kelima, Andre Zambo Anguissa (31’) dan Giovanni Simeone (44’).

Skor 3-0 bertahan di babak pertama. Memasuki babak kedua, Napoli masih lebih gencar melakukan serangan. Hasilnya mereka sukses menambah gol menjadi 4-0 melalui brace Zielinski menit ke-47.

Sementara itu, The Reds arahan Jurgen Klopp hanya sanggup mencetak gol hiburan melalui sepakan terukur Luis Diaz dua menit pascagol Zielinski.