Bola Internasional

Tokyo Verdy Kalah Lagi, Netizen Cium Aroma Konflik Pratama Arhan dan Pelatih

Kamis, 8 September 2022 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. Tokyo Verdy
Klub Pratama Arhan di J2. League, Tokyo Verdy. Copyright: © Dok. Tokyo Verdy
Klub Pratama Arhan di J2. League, Tokyo Verdy.

INDOSPORT.COM - Tokyo Verdy kembali menelan kekalahan, kali ini di Piala Kaisar 2022. Netizen curiga ada perasaan tidak harmonis antara pelatih dan Pratama Arhan.

Perjalanan Tokyo Verdy di Piala Kaisar 2022 harus terhenti di babak delapan besar, usai dikalahkan tim Liga Utama Jepang, Kyoto Sanga, di Stadion Ajinomoto, Rabu (7/9/22).

Dilansir dari laman J.League, Tokyo Verdy tertinggal dua gol lebih dulu dari tim Kyoto Sanga, sebelum Hiroto Taniguchi mencetak gol di menit 90, sehingga skor akhir jadi 2-1.

Dengan hasil ini, Tokyo Verdy tersingkir dalam perebutan titel juara Piala Kaisar 2022, ajang sepak bola tertua di Jepang.

Padahal, Tokyo Verdy melalui perjalanan yang panjang dan berat untuk bisa sampai di babak delapan besar Piala Kaisar 2022.

Salah satunya, mereka menyingkirkan tim Kawasaki Frontale, tim besar Jepang yang juga peraih empat gelat juara Meiji Yasuda J1 League dalam lima musim terakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 東京ヴェルディ (@tokyo_verdy)

Pesepak bola asal Indonesia yang musim ini berkostum Tokyo Verdy, Pratama Arhan juga tak mendapatkan kesempatan main di tim, walau pelatih kepala juga sudah berganti.

Tokyo Verdy resmi berpisah dengan pelatih mereka, Takafumi Hori, bulan Juni lalu, dan Pratama Arhan Cs kini diarsiteki oleh Hiroshi Jofuku, yang pernah melatih Irfan Bachdim.