Liga Champions

Debutnya di Liga Champions Bisa Bikin Inzaghi Dipecat, Kiper Anyar Inter Milan Akui Kesalahannya

Jumat, 9 September 2022 11:17 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Soccrates/Getty Images
Andre Onana sesali debutnya bersama Inter Milan di kompetisi sekelas Liga Champions harus berakhir dengan kekalahan yang sebabkan Simone Inzaghi dalam bahaya. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Andre Onana sesali debutnya bersama Inter Milan di kompetisi sekelas Liga Champions harus berakhir dengan kekalahan yang sebabkan Simone Inzaghi dalam bahaya.

INDOSPORT.COM - Andre Onana mengakui bahwa ia sangat kecewa dengan debutnya bersama Inter Milan di ajang Liga Champions tempo hari.

Kiper berusia 26 tahun tersebut tampil sebagai starter dalam matchday pertama fase grup kontra Bayern Munchen dan gawangnya kemasukan dua kali.

Pada akhirnya Inter kemudian kalah dengan skor 0-2 di Giuseppe Meazza. Tidak heran jika Onana kemudian kesal karena ia memang diharapkan bisa menjadi stopper utama I Nerazzurri masa depan.

Kendati demikian Onana sadar jika Bayern bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan bahkan oleh Inter sekalipun.

Maka dari itu ia coba untuk mengambil sisi positif dari hasil buruk tersebut guna bangkit kuat ke depannya.

"Melawan Bayern Munchen adalah pertandingan yang sulit. Kami melakukan apa yang kami bisa tapi kami tidak dapat mencetak gol balasan," beber Andre Onana dikutip dari laman resmi Inter Milan.

"Kami tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan berat namun setelahnya kami yakin bahwa kami akan meningkat. Anda selalu merasa senang ketika melakukan debut, tetapi memulainya dengan kekalahan tidak pernah menyenangkan,"

"Saat ini Inter menderita dua kekalahan berturut-turut dan perlu meresponnya dengan baik. Fokus dialihkan ke pertandingan melawan Torino. Ini akan menjadi pertandingan rumit lainnya."

"Kami perlu memberikan segalanya di lapangan dan melakukan apa yang kami coba dalam latihan untuk kembali ke jalur kemenangan," tambah pemain asal Kamerun tersebut.