Liga Indonesia

Hasil Liga 1 RANS Nusantara vs Persik Kediri: Gol Telat Selamatkan Macan Putih

Sabtu, 10 September 2022 20:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Liga 1 antara RANS Nusantara vs Persik Kediri pada hari Sabtu (10/09/2022) yang mana duel tim degradasi tersebut berakhir imbang.

Pada pertandingan ini, RANS Nusantara berbagi poin dengan Persik Kediri dengan skor 1-1. Gol Foniks Bergensi dicetak oleh Makan Konate di menit ke-35 dan Gol Macan Putih dilesatkan oleh Vava Mario Yagato di menit 81.

Pada menit ke-7, Faris Aditama nyaris membobol gawang yang dijaga Hilman Syah setelah tembakannya berhasil dihalau oleh kiper berusia 25 tahun itu.

Pada menit ke-9, Faris lagi-lagi hampir membuka keran gol Persik Kediri. Sayangnya, tendangan pria berusia 34 tahun tersebut berhasil dipatahkan Hilman Syah.

Pada menit ke-11, Riyatno Abiyoso nyaris membobol gawang RANS kembali. Meliuk-liuk melawati bek lawan, tendangan pria berusia 23 tahun tersebut di pojok kanan gawang masih bisa dimentahkan Himan Syah.

Hingga menit ke-24, kedua tim saling melakukan jual beli serangan, tetapi belum ada serangan yang mengancam gawang.

Boom! RANS Nusantara kembali membuka keran gol mereka lewat Makan Konate di menit ke-35 hingga membuat klub milik Raffi Ahmad tersebut memimpin 1-0.

Persik nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-41, tetapi usahanya lagi-lagi gagal setelah penjaga gawang Rans, Hilman Syah, mampu mengamankan bola di tangannya.

Hujan deras tengah berlangsung pada pertandingan ini yang membuat kedua tim kesulitan dalam mengalirkan bola ke depan serta terkadang menembak dengan benar.

Hilman Syah tampil gemilang, ia lagi-lagi mencegah upaya Persik Kediri menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sukses menggagalkan serangan Riyatno Abiyoso pada menit ke-45+2.

Hingga turun minum, RANS Nusantara masih unggul 1-0 atas Persik Kediri lewat gol Makan Konate di menit ke-35.