Liga Italia

Hasil Liga Italia Napoli vs Spezia: Pamer Mental Juara, Skuat Pelapis Partenopei Amankan Capolista!

Sabtu, 10 September 2022 23:40 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Perebutan bila pemain Napoli dengan Spezia di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Perebutan bila pemain Napoli dengan Spezia di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah hasil Liga Italia  (Serie A) 2022/2023 laga pekan keenam antara Napoli vs Spezia yang digelar pada Sabtu (10/09/22) malam WIB.

Meski tidak menurunkan line-up terbaik mereka di Stadio Diego Armando Maradona, namun I Partenopei masih bisa menang 1-0 yang mana cukup bagi mereka untuk mengamankan posisi puncak klasemen sementara.

Tanpa Victor Osimhen yang cedera serta diistirahatkannya Kim Min-jae, Hirvin Lozano, Piotr Zielinski, dan Stanislav Lobotka di bangku cadangan Napoli tetap tampil dominan.

Sepanjang 90 menit mereka mampu menguasai 64% aliran bola dan pertahanan Spezia dibombardir dengan 28 tembakan!.

Hanya saja bukan berarti semuanya berjalan lancar bagi anak-anak asuh Luciano Spalletti. Mereka justru kerap membuang-buang peluang emas yang sudah dibuat.

Di menit ke-15, Khvicha Kvrarskhelia nyaris membuat Napoli unggul lewat tendangan direct dari dalam kotak penalti ke arah tiang jauh namun kiper Bartlomiej Dragowski masih bisa bereaksi cepat menepis.

Dragowksi kembali memenangi duel dengan Kvrarskhelia di menit ke-23 meski sang winger muda Georgia lagi-lagi coba mengincar sudut sulit dan Napoli kian dibuat frustasi.

Akhirnya babak pertama pun ditutup tanpa adanya gol yang tercipta. Napoli 0, Spezia 0.