Bola Internasional

Jadwal Liga Prancis Hari Ini: Kesempatan Emas PSG Kembali ke Puncak, Marseille Teruskan Tren Positif

Sabtu, 10 September 2022 10:35 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Sportzwiki
Berikut ini adalah jadwal Liga Prancis (Ligue 1) hari ini, di mana ada laga PSG vs Brest dan Olympique Marseille vs LOSC Lille. Copyright: © Sportzwiki
Berikut ini adalah jadwal Liga Prancis (Ligue 1) hari ini, di mana ada laga PSG vs Brest dan Olympique Marseille vs LOSC Lille.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah jadwal Liga Prancis (Ligue 1) hari ini, di mana ada laga PSG vs Brest dan Olympique Marseille vs LOSC Lille.

Kemenangan yang berhasil oleh Lens saat menjamu Troyes dengan skor 1-0 membuat posisi Paris Saint-Germain (PSG) di puncak klasemen harus tergeser sementara.

Dalam laga melawan Brest yang akan berlangsung hari ini, tentu saja PSG akan menampilkan performa penuh untuk dapat meraih poin penuh dan merebut kembali puncak klasemen sementara.

PSG diprediksi akan menang mudah dalam laga tersebut, terlebih lagi saat ini Brest baru saja meraih satu kali kemenangan.

Penampilan apik saat melawan Juventus di babak grup Liga Champions akan menjadi modal yang bagus bagi skuad asuhan Cristophe Galtier untuk memenangkan aga tersebut.

Di sisi lain, Olympique Marseille harus menjalani laga sulit saat menjamu LOSC Lille di Stadion Velodrome, Marseille.

Pada laga sebelumnya, skuad asuhan Igor Tudor harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur 2-0 pada babak grup Liga Champions.

Tentu saja, Olympique Marseille akan menjadikan laga ini momentum kebangkitan bagi mereka untuk kembali ke jalur kemenangan.

Namun sejatinya, Olympique Marseille masih memiliki rekor yang bagus selama menjalani 6 pertandingan terakhir.

Bersama dengan Lens dan PSG, Olympique Marseille menjadi tim yang belum terkalahkan hingga saat ini di Liga Prancis. 

Tentu saja, Luis Suarez dkk tak akan membiarkan LOSC Lille mencuri poin saat bermain di kandang nanti.