Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: PSS Sleman vs Persis Solo

Sabtu, 10 September 2022 17:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Berikut adalah link live streaming lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara PSS Sleman vs Persis Solo. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Berikut adalah link live streaming lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara PSS Sleman vs Persis Solo. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara PSS Sleman vs Persis Solo.

Pertandingan putaran kesembilan antara kedua tim tersebut akan tersaji di markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pada Sabtu (10/09/22) pukul 18.15 WIB.

Sebagai tim tamu, Persis Solo memiliki rekor laga tandang yang buruk. Pasalnya, Laskar Sambernyawa selalu kalah saat melawat ke Stadion Maguwoharjo.

Sementara itu, tim tuan rumah akan tampil dengan kekuatan utamanya, dengan mengandalkan bomber berpengalaman Boaz Solossa.

Nantinya mantan striker Timnas Indonesia tersebut akan disokong trio Irkham Mila, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Todd Rivaldo Ferre.

Sedangkan Persis dilaporkan akan tampil tanpa dua pemain andalannya yakni, Jaimerson Xavier dan Kanu Helmiawan yang absen karena tengah mengalami cedera.

Keduanya mengalami cedera kala Persis Solo menjamu PSIS Semarang dalam putaran kedelapan Liga 1 2022/23, pekan lalu.

Di sisi lain, Super Elang Jawa tidak tampil terlalu bagus dalam laga kandang mereka. Boaz Solossa dkk menelan kekalahan tiga kali, dan hanya mampu menang sekali.

Kemenangan tersebut didapatkan saat melawan Barito Putera dalam matchday keempat Liga 1 musim ini, yang berakhir dengan skor 1-0.

Sehingga, pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara PSS Sleman vs Persis Solo pada malam nanti bakal berlangsung dengan seru.