Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Celta Vigo: Pertarungan Memperebutkan Papan Atas

Sabtu, 10 September 2022 12:17 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Celta Vigo (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Atletico Madrid vs Celta Vigo (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi laga pekan kelima Liga Spanyol (LaLiga) yang mempertemukan Atletico Madrid vs Celta Vigo, Sabtu (10/09/22).

Atletico Madrid akan menghadapi laga sulit demi merangkak naik ke 4 besar klasemen sementara Liga Spanyol saat menjamu Celta Vigo di Stadion Wanda Metropolitano.

Skuad asuhan Diego Simeone berusaha kembali ke jalur kemenangan di Liga Spanyol, setelah sebelumnya ditahan imbang oleh Real Sociedad dengan skor 1-1.

Meski demikian, Los Rojiblancos tengah berada di atas angin setelah terakhir kali menang dramatis ketika menghadapi FC Porto dengan skor 2-1.

Mario Hermoso dan Antoine Griezmann menjadi pahlawan bagi kemenangan Atletico Madrid, sedangka FC Porto hanya mampu mencetak gol melalui Mateus Uribe.

Di sisi lain, Celta Vigo juga berusaha kembali ke jalur kemenangannya, setelah dalam dua pertandingan sebelumnya hanya mampu memetik satu poin dari laga melawan Espanyol.

Namun kini, skuad asuhan Sergio Gonzalez itu berhasil mencuri poin penuh di dua laga terakhir ini saat berhasil mengalahkan Girona dan Cadiz. 

Dalam laga tersebut, Celta Vigo berkemungkinan besar masih belum bisa menurunkan Denis Suarez dan Paciencia yang masih cedera.

Sedangkan Atletico Madrid akan kehilangan Matheus Cunha, Sergio Reguilon, dan Stefan Savic yang mengalami cedera pada laga hari Sabtu lalu.

Antoine Griezmann masih belum bisa diturunkan sebagai starter, mengingat klausul yang ada dalam kontraknya bersama Barcelona.