Liga Italia

Transfer Kejutan! Juventus Segera Gondol Wingback Terbuang Manchester United

Sabtu, 10 September 2022 21:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Luke Shaw sedang berduel merebut bola dengan pemain Leeds United di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Luke Shaw sedang berduel merebut bola dengan pemain Leeds United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus akan melakukan transfer kejutan, dan tengah mengincar beberapa pemain, salah satunya bek terbuang Manchester United.

Sosok yang dimaksud sedang diincar oleh Juventus adalah Luke Shaw. Pemain asal Inggris tersebut telah terpinggirkan sejak kedatangan Tyrell Malacia ke Old Trafford.

Sementara Juventus sendiri mengincar Luke Shaw, untuk menggantikan peran Alex Sandro yang tampil kurang memuaskan.

Serta rencananya, Alex Sandro akan menjadi pelapis dari Shaw. Mengingat Bianconeri telah mengijinkan Luca Pellegrini untuk meninggalkan klub.

Luca Pellegrini sendiri telah dipinjamkan oleh Juventus ke Eintracht Frankfurt, dengan menandatangani kontrak selama satu tahun, hingga 2023 mendatang.

Sehingga, melansir dari Juvefc, Juventus dilaporkan akan melakukan kontak dengan Luke Shaw pada bursa transfer Januari mendatang.

Bahkan, keputusan tersebut dibuat mengingat Alex Sandro merupakan satu-satunya bek kiri murni dari armada Massimiliano Allegri.

Selain itu, kabarnya La Vecchia Signora juga tertarik untuk menggunakan jasa dari beberapa pemain seperti Alex Grimaldo, Jose Gaya, dan Fabiano Parisi.

Alex Grimaldo, pemain Benfica, dan Jose Gaya merupakan bek Valencia. Kedunya tersedia, karena kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Sedangkan bek sayap kiri Empoli, Fabiano Parisi, masih menyisakan memiliki kontrak dengan klub hingga 2025 mendatang.